Warga Minta Jalan Merdeka Sekayu Segera Diperbaiki Pemerintah Daerah

Berita Utama625 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id- Kondisi Jalan Merdeka tepatnya disekitaran Pengadilan negeri Sekayu sekarang ini mengalami kerusakan dan berlubang yang berpotensi dapat membahayakan para pengguna jalan terutama bagi pengendara roda dua.

Warga berharap pihak Dinas PUPR Musi Banyuasin dapat segera memperbaikinya mengingat jalan tersebut berada di jantung kota atau pusat keramaian.

“Jalan tersebut merupakan akses yang berada dijantung kota yang banyak di lalui oleh masyarakat, terutama anak sekolah. Dan selaku warga kita berharap kepada dinas terkait untuk segera memperbaikinya, sebelum terjadi hal hal yang tak diinginkan,” Ujar Sapik (21) yang merupakan salah seorang Mahasiswa Ekonomi Fakultas Rahmaniyah Sekayu, saat dibincangi wartawan Sumselpost, Kamis (27/7/2023) pagi.

Baca Juga  Sultan Palembang Kenalkan Hulu Melayu Ke Ulama Asal Thailand Ust Asep Syaifullah Al –Fadani

Senada dikatakan Riyansya Putra yang merupakan ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Muba. Menurut Riyan dalam hal ini perlunya Pengawasan dan Tindakan Cepat dari Pemerintah Kabupaten Muba terkhusus Dinas PUPR Muba.

“Karena Hal Demikian, akan berdampak kepada keselamatan Pengendara yang melintasi Akses tersebut,” Ujarnya.

Lanjutnya, akses tersebut pun sangat sentral sekali bagi pengendara apalagi dilalui oleh Anak-anak Sekolah, Pekerja, maupun Masyarakat lainnya.

Baca Juga  Peninjauan Terhadap Kerusakan Jalan dan Rel Kereta Api di Kabupaten Muara Enim Dilakukan

“Semoga Jalan yang Rusak tersebut dapat segera diatasi oleh Pemkab Muba,” cetusnya. (Ulandari)

Komentar