Walikota Pagaralam Sambut Bikers Malaysia,Ada Apa?

Uncategorized332 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id –  Sebanyak 25 anggota Bikers Malaysia yang sedang melakukan touring tiba di bumi Besemah. Kehadiran mereka disambut hangat oleh orang nomor satu di Pagaralam. Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni didampingi Ketua TP PKK Reni Noor Alpian, menyambut kedatangan rombongan bikers Malaysia yang tergabung dalam touring “KembarAsia”, bertempat di Griya Teguwangi Kota Pagar Alam, Jumat sore (27/01/2023).

Baca Juga  Futsal Ceria Bersama Keluarga Besar Bidhumas Polda Sumsel

Rombongan bikers ini mengendarai Motor Gede (Moge) sejak Selasa (24/01/2023) dari Kota Padang, Sumatera Barat, dengan beranggotakan 15 riders ditambah dengan para istri menjadi 25 orang.

KembarAsia ini merupakan eksploitasi riders Negeri Jiran ke Pulau Sumatera, dengan menempuh perjalanan selama 9 hari dimulai dari kota Padang, Bukittinggi, Kayu Aro, Bengkulu, Pagar Alam, Lahat, Palembang, Lampung dan berakhir di Jakarta, pada Kamis (02/02/2023) mendatang.

Baca Juga  Pemprov Sumsel Terima Surat Permintaan Pencabutan SK Mendagri Dari Ormas Gabungan Muara Enim

Tour Leader KembarAsia ini adalah mantan Bupati Lahat Aswari Rivai, yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Sementara komunitas motor yang mengikuti Touring KembarAsia ini berasal dari Superbikers Association Malaysia (SAM), G20 Goldwing Malaysia, dan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI).(Rep)

Komentar