Wali Kota Alpian Maskoni Lepas 103 Calon Jama’ah Haji

Uncategorized332 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co id –  Momen haru sekaligus bahagia sangat terasa pada saat pelepasan Calon Jama’ah Haji (CJH), yang bertempat di Masjid Al-Akbar Gunung Gare, Sabtu malam (10/06/2023). Sebanyak 103 CJH asal Kota Pagar Alam dilepas langsung oleh Wali Kota Alpian Maskoni.

Kepada CJH Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni meminta agar menjaga kesehatan. “Karena suhu di Mekkah nanti sangat panas, berbeda dengan suhu udara yang ada di Kota Pagar Alam yang sangat dingin, untuk itu cukupkan istirahat dan perbanyak minum agak tidak dehidrasi,” pesan Wali Kota.

Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni juga menitipkan do’a kepada calon jama’ah haji, agar kiranya jama’ah yang hadir di masjid Al-Akbar ini dan masyarakat Kota Pagar Alam dapat segera menyusul mendapat panggilan ke tanah suci untuk menjalankan ibadah haji pada tahun-tahun berikutnya.

“Semoga didalam perjalanan berangkat maupun pulang nantinya, senantiasa selalu diberikan keselamatan dan kesehatan serta setelah pulang dari tanah suci Mekkah nantinya semoga mendapatkan Haji maupun Hajah yang mabrur dan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tutup Wali Kota.

Baca Juga  103 Knalpot Brong Dimusnahkan Polisi

Hadir juga dalam acara pelepasan calon jama’ah haji tersebut, Kajari Pagar Alam Fajar Mufti, Kepala Pengadilan Negeri Roni Susanta, Kapolres diwakili Kabag Logistik AKP Kasmini, Sekda Samsul Bahri Burlian, Asisten Setdako, Ka OPD Pagar Alam dan keluarga jamaah calon haji.(Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar