Wakafkan Gaji Kades Ke Kaum Lansia Dan Anak Yatim, Ini Profil Cakades Nomor Urut 1 Desa Sigam Gelumbang

Berita Utama893 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Mendapatkan pujian serta dukungan penuh dari para tokoh dan masyarakat didesa Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim tersebut, tidak membuat seorang Calon Kades  (calades) dengan nomor urut 1 Desa Sigam bernama Suparjan ini, langsung merasa terbang dan bangga.

Namun justru menjadikan sebuah dukungan dan pujian dari masyarakat tersebut, menambahkan niatnya untuk membangun serta memajukan desa Sigam kedepan untuk lebih baik lagi dari masa sebelumnya.

Dan juga terkait kemungkinan adanya hujatan adanya program kerja melalui Visi dan Misi yang telah disampaikan kepada masyarakat, juga tak merasa dirinya akan jatuh, justru dijadikannya motivasi sebagai ibadah untuk terus berkarya membangun Desa Sigam dalam niat mensejahterakan masyarakat. Demikian diungkapkan serta ditegaskan Kandidat Calon Kades Desa Sigam nomor urut 1 periode 2023-2029 Suparjan, pada Jum’at (06/10).

Baca Juga  Kapolda Sumsel Lantik 167 Bintara Polri Lulusan Pendidikan Pembentukan di SPN Betung

Kepada media ini, Suparjan yang juga seorang pengusaha sukses serta telah banyak berbuat untuk mengentaskan pengangguran di Desanya tersebut, mengungkapkan, bahwa dirinya tetap berkomitmen tidak hanya mewakafkan gaji Kades kepada kaum Lansia dan anak Yatim Didesa Sigam, jika nantinya terpilih menjadi Kades 2023 -2029,

Namun, saya akan terus berkomitmen mengimplementasikan Visi dan Misi ditengah -tengah masyarakat, seperti yang telah kita sosialisasikan dan kita sampaikan kepada masyarakat Desa Sigam, dan saya siap mewakafkan diri untuk Desa Sigam yang kita cintai ini.

Baca Juga  Polrestabes Palembang Paparkan Hasil KRYD Bersama Polsek Jajaran

“Mohon doa dan dukungannya karena Desa Sigam butuh perubahan dari segala aspek, dan tidak ada yang namanya perbedaan “Mun Nak Milu Payo..Mun Tak Percaya,Cokahi Pileh ,”ajak Suparjan.

Ditambahkan Suparjan, berharap pesta demokrasi Pilkades serentak pada tanggal 14 Oktober 2023 nanti, warga masyarakat, khususnya didesa Sigam yang saya cintai ini, dapat berjalan Jujur dan Adil (Jurdil) serta dapat menjadi contoh kepada desa lainnya, dan mari hadir di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah disiapkan, mari jaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”tambahnya.

Baca Juga  Rio Petugas Linmas Pelaku Pembacokan Ketua KPPS TPS 27 Palembang Ditangkap

Berikut Profil /Data Diri Suparjan seorang Calon Kades nomor 1 Desa Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Periode 2023 -2029.

Nama Lengkap : Suparjan
Lahir : Desa Sigam
Pendidikan Terakhir : STM 2 Mei Lampung
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Swasta
Alamat : Dusun III Desa Sigam Kecamatan Gelumbang Kab.Muara Enim Sumsel
Nama Istri : Irmawati.

(JN*)

Komentar