Ustad Nurul Iman : Hadir di Majelis Ilmu Pahalanya Lebih  Dari Seribu Raka’at Sholat Sunnah, Ziarah Seribu Orang Sakit, dan Mengantar Seribu Jenazah

Berita Utama410 Dilihat

Palembang Sumselpost.co.id – Dalam pengajian di majelis taklim Langgar Merdeka, rabu bakdah sholat maghrib (10/01/2024) ustad Nurul Iman mengatakan bahwa orang yang hadir di majelis ilmu (Majelis Taklim) sekalipun orang itu tertidur di majelis ilmu tersebut, pahalanya dicatat Allah lebih utama dari seribu raka’at sholat sunnah, ziarah seribu orang sakit, dan mengantar seribu jenazah.

Baca Juga  AT Family Day Kembali Hadir Sapa Konsumen Setia Honda

Lebih lanjut, ustad Nurul Iman menjelaskan orang yang hadir di majelis ilmu, walaupun di majelis tersebut orang itu tertidur nilai pahalanya lebih utama dari seribu rakaat sholat sunnah, ziarah seribu orang sakit, dan mengantar seribu jenazah,” ujar ustad Nurul Iman.

Oleh karena itu, marilah kita hadiri majelis majelis ilmu walaupun banyak rintangan, karena pahalanya jauh lebih besar dibandingkan rintangan yang ada.

Baca Juga  Rakor Jelang Penetapan Titik Lokasi Pemasangan APK Pemilu 2024

Berbeda nilai pahalanya dibandingkan majelis taklim (membahas ilmu agama) dengan majelis ilmu dunia, wallahu aklam bisshowab.

(Kms. Sofyan Abdullah)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar