Unsri Bersama Kementerian Ketenagakerjaan RI Gelar Kuliah Umum Bertema Sumber Daya Manusia

Uncategorized1000 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Universitas Sriwijaya (Unsri) bersama Kementerian ketenagakerjaan Republik Indonesia (RI) menggelar Kuliah Umum dengan tema Sumber Daya Manusia (SDM) yang berakhlak mulia yang di gelar di Kampus Unsri Palembang, Selasa (28/02/2023).

Wakil Menteri (Wamen) Kementrian ketenagakerjaan Republik Indonesia Ir. Afriansyah Noor M.Si hadir secara langsung sebagai narasumber didampingi Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE. IPU. ASEAN. Eng. mengatakan, Dirinya diundang oleh Rektor Unsri untuk memberikan materi pembelajaran dalam rangka kuliah umum yang berkaitan dengan tenaga kerja.

“Kementerian tenaga kerja dan Unsri siap bekerjasama dalam memberikan pelatihan kepada mahasiswa di balai- balai milik kementerian tenaga kerja dalam berbagai jurusan seperti Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), Manufaktur, otomotif dan lain-lain.” tutupnya

Sementara itu, Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE. IPU. ASEAN. Eng, menuturkan, Visi Unsri dalam bekerja sama dengan kementerian tenaga kerja kedepan adalah mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berakhlak mulia.

Baca Juga  Ajak Masyarakat Palembang Selamatkan Naskah Kuno

“Alumni Unsri mulai eksis, dimana-mana ada alumni Unsri, kita ingin menonjolkan akhlak mulia, dan bisa menjadi contoh bagi bawahan, bahwa untuk menjadi pekerja ataupun pejabat harus unggul dan berakhlak mulia, itulah visi Unsri sebagai Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN BH),” pungkasnya.

(niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar