Truk Tabrak Motor di Jalan Soekarno Hatta Palembang

Berita Utama273 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Truk Losbak warna hijau tanpa nopol mengalami rem blong hingga menabrak pengendara motor Beat BG 2152 ABS di Jalan Soekarno Hatta, Simpang Palm, pada Kamis (6/6) sekitar pukul 10:30 WIB.

Korban Ismail (44) warga Lorong Kedukan, Kecamatan Ilir Barat I mengalami luka robek pada keningnya, lecet tangan kanan dan kiri, lecet kaki kanan dan kiri, korban dilarikan ke Rumah Siti Khodijah.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum mengatakan, lakalantas terjadi ketika truk losbak yang dikendarai Hadi Prayitno (49) melaju dari arah Fly Over hendak menuju ke Perumahan CGC.

“Namun setiba di lokasi Truk mengalami rem blong sehingga kendaraan tetap melaju lurus ke arah simpang Brimob Jalan Soekarno Hatta, ” ujar Arham saat dikonfirmasi.

Disaat yang bersamaan motor beat yang dikendarai korban melaju dari arah simpang CGC hendak menuju ke simpang Brimob.

Baca Juga  Dandim 0404 Muara Enim Atasi Karhutlah di Area Kerja Wilayah Suban Jeriji Bersama Tim Damkar PT MHP

“Posisi pengendara motor karena sedang lampu hijau melaju dari arah simpang CGC. Setiba di lokasi ditabrak Truk losbak, motor sempat juga menabrak bagian samping Truk lain dahulu,” katanya.

Akibat dari kejadian itu korban seketika terjatuh sedangkan motor korban terseret oleh truk losbak yang akhirnya terhenti setelah menabrak pohon.

Selain itu motor korban juga mengalami kerusakan yang cukup parah.
Untuk sopir truk losbak sudah diamankan dan dimintai keterangan dan kendaraan dibawa ke Pos laka terdekat.

Komentar