Tronton Seruduk Mobil di Lampu Merah Di Jalan Demang

Berita Utama425 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Lakalantas beruntun di lampu merah Jalan Demang Lebar Daun Kecamatan, Ilir Barat I Palembang. Pada Selasa (16/4) sekitar pukul pukul 22:30 WIB antara truk Fuso muatan peti kemas menabrak empat mobil yang berada di depannya, dua orang mengalami luka luka dua mobil mengalami ringsek.

Diduga penyebab kecelakaan tersebut rem blong pada truk fuso Empat mobil ringsek usai ditabrak dari mobil truk fuso bermuatan peti kemas dari belakang , dua mobil diantaranya rusak berat. Sementara dua orang mengalami luka-luka dari kejadian tersebut.

Terlihat dua mobil masing-masing Honda Brio hitam bernopol BG 1468 WD dan Toyota Agya merah bernopol BG 1600 CH rusak berat dibagian depan dan belakang mobil karena terjepit diantara truk dan tronton

Pengemudi Brio Angga yang hendak pulang ke rumah merasa kaget saat dirinya tengah berhenti di lampu merah tiba-tiba ditabrak mobil yang ngebut dari belakang

“Meski dalam posisi terjepit ia tidak mengalami luka, namun istrinya dibawa ke Rumah Sakit diakibatkan mengalami trauma,” katanya.

Baca Juga  Gaspala Agenda Tahunan Ajang Pengembangan Bakat

Kanit Gakkum satlantas polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum saat di TKP mengatakan, mobil truk fuso bermuatan peti kemas bernopol BG 8161 RL mengalami rem blong hingga lepas kendali dan menabrak empat mobil yang berada didepannya.

“Dari hasil olah TKP petugas dan keterangan sejumlah saksi-saksi, dua orang terdiri dari pengemudi. Penumpang dari mobil Toyota Agya merah mengalami luka-luka dan dilarikan kerumah sakit,” katanya.

Baca Juga  Polda Sumsel Dapat Bantuan Sepeda Dari PT Pusri

Untuk sang sopir truk fuso trontn sendiri tidak berada di TKP. Diduga telah melarikan diri usai menabrak saat keempat mobil yang berada di depannya dalam posisi berhenti pada saat lampu merah .

Komentar