Bocah Tenggelam di Sungai Lematang Ditemukan Dibawah Jembatan Gantung

Berita Utama1012 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Seorang bocah Laki-laki yang diduga tenggelam di aliran sungai Lematang wilayah dusun III Desa Gunung Megang Luar Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, akhirnya ditemukan.

Peristiwa diduga tenggelamnya seorang bocah bernama Steven Ibel Pandua (10) terjadi pada Selasa (03/10/2023) sekitar pukul 16:46 WIB, yang tercatat sebagai warga dusun V Suka Menanti Desa Bangun Sari Kecamatan Gunung Megang.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Tinjau Karhutlabun di OKI dan OI

Penemuan mayat bocah laki -laki tersebut, dibenarkan oleh Kabid Rescue Kabupaten Muara Enim Candra Irawan pada Rabu (04/10).

Dikatakan Candra, bahwa peristiwa tenggelamnya bocah tersebut, terjadi pada Selasa (03/10), kemarin, tim telah melakukan pencarian selama dua hari dikawasan aliran sungai Lematang Gunung Megang, dan korban ditemukan dibawah jembatan gantung Gunung Megang Luar.

“Ya,korban telah ditemukan dibawah jembatan gantung, dan peristiwa tersebut, diduga korban tidak bisa berenang pada saat bersama keluarga mandi dialirkan sungai Lematang saat itu, “ungkapnya.

Baca Juga  Siapa Sangka, Owner Donat Mama Yang Lagi Viral Seorang Ustad Kondang

Sementara Plt Camat Gunung Megang menghimbau kepada masyarakat untuk waspada dan berhati-hati, dan jika tidak bisa berenang, lebih baik dibatalkan, karena akibatnya fatal. Turut ikut dalam pencarian korban serta membantu mengevakuasi korban tersebut, para unsur tripika yang ada di Kecamatan Gunung Megang serta babinsa dan Bhabinkamtibmas maupun warga lainnya.(JN*)

Komentar