Tingkatkan Pelayanan Dan Keamanan Polres Muara Enim Akan Bangun Polsubsektor di Beberapa Kecamatan

Uncategorized486 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id  – Rapat Kordinasi rencana pembangunan dan pembentukan Polisi Sub Sektor (Polsubsektor) di Kecamatan Ujan Mas, Kecamatan Benakat, dan Kecamatan Belimbing oleh Polres Muara Enim mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim (Pemkab Muara Enim), Rabu (11/01/23).

Dalam Rapat Kordinasi dihadiri oleh Wakapolres Muara Enim Kompol Christopher Salohot Panjaitan, SE, M.Si, PLH Kapolsek gunung megang AKP Alpian, SE.MM, Camat Gunung Megang Andriansyah, S.os, Camat Ujan Mas Hasman Hadi, S.os, Camat Benakat Hasbullah Yusuf. SH, Camat Belimbing diwakili oleh Sekcam Mike Panica, ST, Personil Polres Muara Enim dan Polsek Gunung Megang.

Dikatakan Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH yang diwakili Wakapolres Muara Enim Kompol Christopher Salohot Panjaitan, SE, M.Si, saat memberikan sambutan pada rakor terkait pembentukan Polsubsektor, di Kantor Camat Gunung Megang Kabupaten Muara Enim tersebut.

“Kami Polres Muara Enim Polda Sumsel meminta dukungan dan bantuan kepada para Camat yang berada di wilayah hukum Polsek Gunung Megang untuk membantu / hibah tanah untuk di bangunnya POLSUBSEKTOR yang nantinya terbentuk Polsek Defenitif,” ucap Waka Polres

Baca Juga  Direktur Operasi & Produksi secara resmi menutup Peringatan Bulan K3 Nasional PIM

Sementara itu, Wakapolres Muara Enim Kompol Christopher Salohot Panjaitan, SE, M.Si mengatakan rencana pembentukan Polsubsektor di beberapa Kecamatan tersebut,.tidak lain tujuan adalah dalam rangka mendekatkan layanan Pemerintah untuk masyarakat Muara Enim serta menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat,” terang Kompol Christopher Salohot Panjaitan.

Pada kesempatan Rakor tersebut, para camat memberikan apresiasi dan dukungan penuh untuk rencana pembangunan dan pembentukan Polisi Sub Sektor (Polsubsektor) diwilayah hukum Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim tersebut, dan akan menyiapkan lahan untuk pembangunan Polisi Sub Sektor (Polsubsektor) di Masing – masing Kecamatan -Kecamatan yang telah direncanakan.(JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar