Tim Pendukung dan Pemenangan Calon Walikota Ustad Mgs. Ahmad Fauzan Yayan Mengatur Strategi

Berita Utama223 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Setelah resmi mendaftar ke KPU kota Palembang melalui jalur independen pada hari Minggu malam (12/05/2024) ustad Mgs. Ahmad Fauzan Yayan akrab dipanggil ustad Yayan kini resmi menjadi calon Walikota Palembang 2024-2029.

Tim pendukung dan pemenangan ustad Yayan hampir setiap hari dan setiap malam berkumpul berdiskusi mengatur langkah langkah selanjutnya untuk kemenangan calon Walikota dari zuriyat Palembang.

Awak media Sumsel Post menemui tim pendukung dan pemenangan ustad Yayan Cawako Palembang dari jalur independen pada Selasa malam (14/05/2024) di Baseng La Cafe jalan Angkatan 45 Palembang.

Baca Juga  Dongkrak Wisata Pemkot Pagaralam Akan Bikin Film

Tampak hadir Kgs. M. Iqbal Ramdani, SH., MH (Bidang hukum), Kms. Hamdani, Kms. Idham Abubakar, Kgs. Zainuddin (Ketiganya penggas), Kms. M. Reza, Kms. Ishak Idrus, Kms. Sofyan (Pendukung) dan ada tim IT. Kms. Iqbal Ramdani menjelaskan masalah langkah hukum dan perundang undangan pilkada jalur independen, sedangkan Kms. Hamdani dan Kms. Idham Abubakar menjelaskan strategi persiapan pengumpulan berkas yang akan dilengkapi pada limit waktu yang ditetapkan oleh KPU.

Baca Juga  Banjir Melanda, Pj Wako Prabumulih Turun Dikawasan Banjir Dari Subuh

“Kami sedang mempersiapkan berkas yang akan dikumpulkan untuk diserahkan ke KPU kota Palembang” ujar Idham dan Hamdani.

Lanjutnya, “Semoga kami dapat mempersiapkan semua syarat yang ditentukan oleh KPU kota Palembang tepat waktu nya, tolong doakan ya Bang, ujar Kms. Ishak Idrus.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar