Terkait Buaya Muncul di Sungai Enim, Ini Pesan Pj Bupati Muara Enim

Berita Utama966 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id -Beredar sebuah Vidio yang diunggah warga netizen disalah satu grup What Shap Muara Enim, bahwa tentang keberadaan binatang buas bernama Buaya telah berkeliaran dikawasan Sungai Enim Kabupaten Muara Enim Rabu (15/11/2023).

Dalam rekaman sebuah vidio berdurasi beberapa detik tersebut, terdengar ucapan agar warga untuk berhati- hati jika berada dipinggiran sungai Enim tersebut, karena terlihat telah muncul seekor buaya diperairan sungai Enim.

“Hati-hati Gaes ada buaya dikarang asam muncul dan waspadalah jika mandi di Ayek Enim ,”ujar warga disebuah Vidio tersebut.

Baca Juga  Ratusan Raider Region Sumatera Ngaspal di Skyland Internasional Circuit Sekayu

Ditambahkan, informasi untuk warga yang sering mencuci dan mandi di sungai agar waspada dan hati-hati karena sudah ada buayanya di Ayek Inem,”tambahnya.

Sementara atas beredarnya sebuah Vidio yang telah menyebar diberbagai group What Shap Muara Enim tersebut, entah dari siapa yang mengunggahnya, namun sangat jelas, bahwa suara dari Vidio berdurasi beberapa detik tersebut, diyakinkan dari warga Muara Enim yang meminta agar warga untuk waspada dan berhati-hati, khususnya yang berada dipinggiran sungai Enim.

Baca Juga  Sehari Ditahan, Lina Mukherjee Langsung Drop

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa keberadaan binatang buas buaya tersebut, muncul pada siang hari dikawasan desa Darmo perairan sungai Enim Rabu (15/11/2023) sekitar pukul 13:00 WIB.

Sementara Pj Bupati Muara Enim Dr Ahmad Rizali, MA, terkait adanya kabar munculnya binatang buaya diperairan sungai Enim pada hari ini tersebut, menghimbau kepada masyarakat untuk berhati.khsusnya dipinggiran sungai Enim.

” Ya, masyarakat untuk lebih berhati -hati, dan juga saat ini tengah masuk musim hujan air mulai deras,”pesan PJ Bupati Muara Enim Dr Ahmad Rizali, MA, melalui pesan what Shapnya pada media ini Rabu (15/11/2023). (JN*)

Komentar