Tauke Karet dan Minyak di Muba Rebutan Ikut Lelang Gitar Rhoma Irama Untuk Palestina

Berita Utama1151 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id – Luar biasa, semarak dan meriah kata inilah yang pantas dalam rangkaian Tabligh Akbar Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pengumpulan Donasi Peduli Palestina di Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2023 di Stadion Serasan Sekate Sekayu, Jumat (24/11/2023).

Betapa tidak, dalam rangkaian tersebut juga digelar Lelang barang berharga milik sang Raja Dangdut H Rhoma Irama berupa gitar dan kaligrafi yang penuh antusias diikuti oleh para Tauke Karet dan Minyak asal Muba.

Baca Juga  Pembunuh Tukang Ojek di Pasar Induk Jakabaring Ditangkap Polisi

“Alhamdulillah hasil lelang tembus Rp300 Juta. Bang Haji Rhoma Irama melelang gitar dan kaligrafi yang dibuat langsung oleh beliau,” ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Mantan Kadinsos Pemprov Sumsel itu juga mengucapkan kepada para peserta lelang yang penuh antusias mengikuti rangkaian lelang untuk disalurkan ke Palestina.

“Hasil donasi dan lelang ini kita serahkan langsung ke Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP),” terangnya.

Baca Juga  Ancam Sebarkan Foto Bugil dan VCS, Ramelan Ditangkap

Rhoma Irama mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Kabupaten Muba dengan diundang langsung Bupati Muba Apriyadi Mahmud serta bisa memandu langsung kegiatan donasi untuk Palestina.

“Perjalanan jauh ke Muba terbayar dengan kebahagiaan, antusias warga Muba luar biasa untuk berbagi kepada sesama umat muslim di Palestina,” pungkasnya.(Ulandari)

Komentar