Tabrak Buntut Truk, Yusuf Tewas

Berita Utama463 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Pengendara motor Muhammad Yusuf Khoirin Nasrullah (21), warga Jl Makam, RT 011, Kelurahan Air Batu, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin tewas menabrak buntut truk yang parkir di Jl Letjen Harun Sohar, depan dealer Honda Tanjung Api-Api (TAA), Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami. Saat kejadian Senin (2/10), sekitar pukul 01.30 WIB, korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X125 nopol BG 2175 ZE.

Baca Juga  Gelar Pembinaan Dan Halalbihalal, Camat Sako Berharap Bisa Terus Bersinergi Wujudkan Masyarakat Yang Prima

“Korban mengendarai sepeda motornya, dari arah Asrama Haji Palembang, menuju simpang arah Bandara SMB II Palembang,” kata Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Emil Eka Putra SH SIK MSi, melalui Kanit Gakkum Iptu Arham Sikakum SSos, Senin (2/10).

Sewaktu melintas di tempat kejadian perkara, menabrak bagian belakang truk yang parkir di bahu jalan. Diduga tidak memasang tanpa segitiga pengaman kendaraan, dan kondisi cuaca tengah buruk akibat karhutla.

Baca Juga  Jadi Garda Terdepan Demokrasi, Polri Jamin Kelancaran Pemilu 2024 di PAM TPS

“Pengendara motor meninggal dunia di TKP, sementara truk diduga jenis tronton itu kabur,” sesal Sikakum. Korban sendiri, tewas dengan luka robek di bagian dahi, bibir. Serta mengeluarkan darah dari mulut dan telinga.
Selain itu polisi telah m elakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi, dan mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit dan sepeda motornya sudah kami amankan ke pos laka.

Komentar