Suwito, Kades Sido Mulyo Berharap Harkitnas Dapat Bangkitkan Semangat Dan Kekuatan Menuju Indonesia Emas

Berita Utama184 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024, jatuh pada 20 Mei. Harkitnas ini merupakan perayaan untuk memperingati perjuangan bangsa Indonesia dalam mempertahankan kemerdekaan negara pasca penjajahan.

Tahun ini, Harkitnas diperingati untuk ke-116 kalinya. “Bangkit untuk Indonesia Emas” menjadi tema dari Harkitnas tahun 2024 ini agar dapat membawa nilai-nilai semangat dan kekuatan untuk bangkit menuju Indonesia Emas.

Dalam memaknai Hari Pendidikan Nasional, Kades Sido Mulyo Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Muba, Suwito, mengucapkan Selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2024. Hari ini adalah Hari Kebangkitan Nasional ke 116 yang diperingati setiap tanggal 20 Mei sebagai hari lahirnya organisasi Budi Utomo.

“Saya Suwito selaku Kades Sido Mulyo Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Muba mengucapkan Selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2024, Mari kita nyalakan terus spirit Budi Utomo untuk menciptakan Indonesia maju dan lebih baik,” Ucap Suwito, Senin (20/05/2024).

Baca Juga  Semarak dan Meriahnya HUT RI ke-78 di Pelitasari Kelurahan Pasar 1 Muara Enim

Tujuan peringatan Harkitnas ke-116 ini sebagai upaya untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong-royong, sebagai landasan dalam melaksanakan pembangunan khususnya di Desa Sido Mulyo Kecamatan Tungkal Jaya dan selalu optimis menghadapi masa depan. (Niken)

Komentar