Suasana HPN, Managemen PT HBAP Sumsel 8 Sambangi Ke DPC AWPI Muara Enim

Uncategorized501 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id -Masih dalam suasana menyemarakan dan memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 yang jatuh pada tanggal 9 Februari tahun 2023 lalu. PT. Huadian Bukit Asam Power (HBAP) Sumsel 8 kunjungi Sekretariat kantor Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) kabupaten Muara Enim di kelurahan Pasar 1 kecamatan Muara Enim kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Senin (20/2/23).

Dalam kunjungannya, Manajemen Corporate Huadian Bukit Asam Power (HBAP) mengucapkan, selamat hari pers nasional ke- 76 dengan menggelar acara potong nasi tumpeng di Sekretariat DPC AWPI Kabupaten Muara Enim.

Ketua DPC AWPI Muara Enim Suprayogi sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi nya serta pemotongan nasi tumpeng dari Manajemen PT Huadian Bukit Asam Power (HBAP) di sekretariat DPC AWPI Muara Enim ini.

Baca Juga  HUT Partai Gerindra Ke-15 Ponira Salurkan Bantuan Usaha dan 500 Paket Sembako

“Saya mewakili seluruh kepengurusan DPC AWPI Muara Enim sangat apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta silaturahmi PT HBAP Sumsel 8 ke DPC AWPI Muara Enim, semoga hubungan ini akan terjalin lebih erat lagi,” ujar Bung Yogie sapaan akrabnya itu.

“Dan juga kepada PT HBAP Sumsel 8 untuk selalu berkordinasi serta menjaga tali silaturahmi ini akan selalu di utamakan dan akan selalu terjaga dengan baik.” ucapnya ketua DPC AWPI Muara Enim tersebut.

Sementara itu, hal senada dikatakan oleh Bendahara AWPI Muara Enim Raswan Edisafri, terimakasih atas kunjungan dari PT HBAP Sumsel 8 di sekretariat kami, semoga dengan kunjungan dan kedatangan dari PT HBAP Sumsel 8 ini dapat selalu bersinergi serta bertambah eratnnya hubungan silaturahmi ini kedepannya, ucap Raswan Edisafri yang akrab disapa bung Buyung ini.

Baca Juga  Polda Sumsel Tangkap Pelaku Pedofil Asal Lahat

Ditempat yang sama PT HBAP Sumsel 8 melalui Tito Fransisco selaku Asistan Manager Corporate Communication mengungkapkan bahwa kedatangan kami kesini tidak lain adalah masih dalam rangka rangkaian kegiatan dari HPN.

“Dalam rangka peringatan HPN tanggal 9 Februari 2023, PT Huadian Bukit Asam Power ( PT HBAP) mengajak seluruh insan pers agar hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus dijaga dan semakin profesional”. ungkapnya Tito.

“HBAP percaya bahwa insan pers selaku garda terdepan dalam pengelolaan informasi semakin profesional dan sesuai dengan pesan dan arahan Presiden RI Joko Widodo yaitu ditengah derasnya arus informasi melalui berbagai platform media digital dan media sosial, peran media arus utama sangat dibutuhkan untuk menjadi rumah penjernih informasi,” ujarnya.

Baca Juga  Pasutri Tewas Dihantam Innova

“Selain itu, media arus utama juga harus berperan menyajikan informasi yang terverifikasi dan menyuarakan harapan bagi masyarakat,”ungkapnya Tito.

“Dengan adanya momen istimewa HPN 2023 ini, kami segenap manajemen PT Huadian Bukit Asam Power mengucapkan selamat dan sukses terkhusus kepada rekan-rekan insan pers di kabupaten Muara Enim, semoga terus semangat berkarya dan turut memajukan kabupaten Muara Enim,” pungkas Tito didampingi Arvin.(JNP,)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar