Silahturahmi DPD Partai Nasdem Kota Palembang Dalam Rangka Persiapan Pemilu 2024

Uncategorized822 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Silaturahmi seluruh Pengurus, Kader dan Partisipan DPD partai Nasdem dari 18 Kecamatan serta 170 kelurahan kota Palembang dalam rangka persiapan menghadapi pemilu 2024. Bertempat di Kantor DPD Nasdem Palembang, Sabtu (11/02/2023).

Fauzi H. Amro M.Si., Selaku Ketua DPP partai Nasdem Teritorial pemenangan pemilu Sumatera III mengatakan, Hari ini kegiatan DPD Nasdem kota Palembang dan beberapa pengurus DPD, DPC serta pengurus DPRT untuk memastikan seluruh Bacaleg yang hadir siap ikut pemilu di tahun 2024 dan siap menjadikan partai Nasdem juara di kota Palembang.

“Kami sudah mempersiapkan infrastruktur dan saksi, dimana infrastruktur kita 100 persen mulai dari DPC dan DPRT serta saksi sudah siap,” Ujarnya.

Baca Juga  Wanita Muda di Palembang Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal

Selain itu DPD partai Nasdem kota Palembang juga memiliki Caleg yang melimpah lebih dari 100 persen, baik untuk Dapil 1 sampai Dapil 6, Calegnya sudah lebih dari 100 persen, tinggal melakukan verifikasi dan survei internal.

“Ada kakak Fitri sebagai Wakil Walikota Palembang dan juga sebagai ketua DPD Nasdem kota Palembang, kita sangat optimis bahwa kota palembang akan menjadi juara dan insya ALLAH dari survei yang dilakukan oleh berbagai lembaga kita bisa menjuarai pemilu 2024 di kota Palembang ini,” Tegas Fauzi Amro.

Fauzi Amro menuturkan, DPD Partai Nasdem kota Palembang mentarget 10 kursi dari 6 dapil, “Dengan tercapainya target 10 kursi peluang kakak Fitri sebagai ketua DPD akan lebih mudah, lebih gampang, lebih terbuka untuk mencalonkan diri sebagai walikota di tahun 2024 nanti,” Tukasnya.

Baca Juga  PJ Bupati Muba Tanda Tangani Perbup, 10 April THR Honorer Cair

Sementara itu, Ketua DPD partai Nasdem kota Palembang Fitrianti Agustinda S.H., menambahkan, Hari ini DPD partai Nasdem Kota Palembang mengadakan silaturahmi dengan seluruh keluarga besar DPD partai Nasdem Kota Palembang dengan mengundang seluruh kader pengurus, pertisipan yang ada di kota Palembang mewakili 18 Kecamatan dan 170 Kelurahan.

“Alhamdulillah sekarang ini untuk kepengurusan sudah mulai tersusun dengan rapi mulai tingkatan DPD, DPC maupun DPRT yang mewakili tingkat kelurahan,” Ucap Finda.

Baca Juga  Ini Awal Kebakaran yang Menghanguskan Rumah Warga Desa Teluk Kijing II

Finda menuturkan, Ini merupakan konsolidasi untuk merapatkan barisan dan membicarakan persiapan serta langkah-langkah yang akan dijalankan partai Nasdem kedepan.

“Konsolidasi bertujuan untuk DPD partai Nasdem kota Palembang betul-betul bisa bersama-sama dengan masyarakat membangun kota Palembang,” pungkasnya

(niken)

Komentar