Sidang Senat Terbuka Dies Natalis ke-61 Tahun Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya

Berita Utama817 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Sidang Senat Terbuka Dies Natalis ke-61 Tahun Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya ” Menjalin Kebersamaan Menuju Keunggulan Di Tingkat Asean” di Aula Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya, Rabu ( 4/10/2023).

Yang di hadiri PJ. Gubernur Kalimantan Barat dr.Horisson. M.Kes, Kepala Dinkes Sumsel dr H Trisnawarman, M.Kes., SpKKLP.,Dekan Fakultas Kedokteran UNSRI, dr. H. Syarif Husin, M.S.,

Kepala Dinkes Sumsel dr H Trisnawarman, M.Kes., SpKKLP., mengatakan, Dalam rangka sidang Senat Terbuka Dies Natalis ke-61 Tahun Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya. Dimana temanya ” Menjalin Kebersamaan Menuju Keunggulan Di Tingkat Asean” dimana tema tersebut menjadi Keunggulan Tingkat Asean, katanya.

Baca Juga  Berlaga di Prancis, Delvintor Optimis Suguhkan Performa Positif

Sementara di tempat yang sama, Wakil Rektor IV Prof. Dr. Ir. M. Said, MSc, menambahkan, kegiatan natalis ke-61 secara rutin setiap tahun. Yang mana di hadiri PJ Gubernur Kalimantan Barat dan alumni di undang, jadi sudah disampaikan bahwa capaian capaian dari FK Unsri sudah banyak sekali.

Lanjutnya, Kalau bisa rekor muri itu sudah berapa kali, tahun ini sudah 3 tambahan rekor muri juga terutama kerjasama dalam dan luar negeri juga semakin banyak. FK Unsri ini emang kalau di unsri jadi primadona. Pencapaiannya antara lain itu terutama progam Internasional mahasiswa asing yang kuliah di unsri, dari dulu sebelum covid dari malaysia sudah banyak sekali kemudian yang riset bersama dnegan dosen luar negeri.

Baca Juga  Diduga Konsleting Listrik, Rumah di IT 2 Hangus Terbakar

” Jadi unsri juga setiap tahun ada yang namanya Ajang profesor, jadi profesor luar negeri datang ke kita itu juga menjadi dosen mengajar bersama dengan yang lain kemudian pencapaian yang lain.Layanan masyarakat itu yang di tandai dengan rekor muri,” pungkasnya.

(Ocha)

Komentar