Seminggu Hanyut di Air Enim Untung Akhirnya Ditemukan

Uncategorized387 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Peristiwa hanyutnya seorang warga di Sungai Enim pada 25 Januari 2023 lalu, dan setelah dilakukan pencarian terus menerus akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Air Enim Dusun VI Pancur Ringkih Desa Pulau Panggung Kecamatan Semendo Darat Laut Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Jasad seorang warga tersebut, ditemukan pada Sabtu (04/02/2023) sekira pukul 14.30 WIB. Identitas korban bernama Untung Agung (25) warga Desa Pulau Panggung Kecamatan Semendo Darat Laut Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga  1 Rumah Warga Desa Pelempang Kelekar Diamuk Jago Merah

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa jasad ditemukan oleh tim pencarian yang mana Kepala Desa Pulau Panggung Semendo Maman (40) dan Kepala Desa Bedegung Panang Enim Vinauli (42) dibantu warga dan aparat setempat, akhirnya menemukan korban yang sudah hampir satu minggu diduga hanyut dikawasan sungai Enim tersebut.

Kapolres Muara Enim Polda Sumsel AKBP Andi Supriadi, SIK, melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang,SH, membenarkan, bahwa telah ditemukan seorang warga Desa Pulau Panggung Semendo bernama Untung Agung (25) yang diduga hanyut pada beberapa hari lalu, dan kini jasad telah dievakuasi bersama tim pencarian dengan dibantu Polsek Semendo dan kini telah berada dirumah duka didesa Pulau Panggung Semendo Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga  Pelantikan DPD Pemuda Batak Bersatu

“Ya, korban bernama Untung Agung (25) adalah korban hanyut dikawasan sungai Enim pada 24 Januari 2023 lalu, kini korban telah di evakuasi dan kini telah dirumah duka,”pungkas AKP RTM Situmorang Minggu (05/02).

(JNP)

Komentar