Selain Dimeriahkan Kontes Dangdut, Lokasi Resepsi Pernikahan Ketua IWO Muba Juga Dipenuhi Karangan Bunga

Uncategorized445 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id,- Ratusan Karangan bunga bertebaran di lokasi resepsi pernikahan ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Muba Riansyah Putra dengan pasangan nya Fitriyani, yang berlangsung di Jalan Kolonel Wahid Udin, tepatnya disamping Rumah Gambo Muba, Kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu, Sabtu (29/4/2023).

Ucapan selamat melalui Karangan Bunga itupun datang dari berbagai pihak, seperti pejabat dilingkungan Pemkab Muba maupun Provinsi, Polres Muba, Polda Sumsel, para anggota Dewan, perusahaan, partai politik, Insan pers, LSM, dan juga dari masyarakat.

Dari pantauan Resepsi Pernikahan tersebut berlangsung ramai dan meriah serta dihadiri langsung oleh Pj PJ Bupati Muba Drs H Apriyadi Mahmud, para Forkopimda, toko masyarakat, toko agama, toko pemuda, para insan pers, LSM dan ratusan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Pj Bupati Apriyadi Resmikan Ponpes Al-Muttholibiah Desa Sukarami

Masih dalam pantauan, usai resepsi pernikahan acara dilanjutkan dengan acara kontes dangdut Muda-Mudi dalam ajang pencarian bakat generasi dibidang seni tarik suara yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muba melalui Bidang Seni Budaya dengan hadiah, untuk Juara Satu uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000 disertai Tropi. Juara II uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000,- disertai Tropi dan Juara III uang sebesar Rp 500. 000 disertai Tropi.

“Alhamdulillah, acara kontes dangdut Muda- Mudi diacara resepsi pernikahan rakyat untuk wilayah Kecamatan Sekayu yang kita selenggarakan berjalan sukses serta meriah dan juga telah melahirkan tiga orang pemenang, yakni Juara satu, dua dan Tiga.” Ujar ketua PWI Muba Kurnaidi ST, melalui kepala Bidang Seni Budaya PWI Muba Rafik Elyas.

Baca Juga  Fakultas Kedokteran UMP Gelar Kegiatan Kerjasama Kemasyarakatan

Dijelaskannya, bahwa sekarang PWI Muba mempunyai program kontes dangdut muda-mudi dalam ajang pencarian bakat dibidang seni tarik suara.

“Jadi PWI sekarang ini hadir menjadi motor penggerak atau membina kontes dangdut muda-mudi diacara resepsi pernikahan rakyat yang telah berlangsung sejak tahun-tahun belakangan tadi dengan tujuan agar kegiatan ini mengarah ke lebih positif lagi.”Ujarnya.

Lanjut Rafik Elyas, kedepan PWI Muba juga akan menggelar kontes muda-mudi dibeberapa Kecamatan dalam kabupaten Muba.

Baca Juga  TNI AD Kodam II/Swj Berikan 2.500 Kupon Daging Qurban

“Ya, setelah lahir juara-juara kontes disetiap kecamatan, kita selenggarakan pulah kontes dangdut muda-mudi antar kecamatan guna mencari juara kabupaten dan setelah lahir juara kabupaten rencananya ini akan kita giring untuk mengikuti audisi baik tingkat provinsi maupun ke panggung Indosiar. “ Terangnya. (Ulandari)

Komentar