Sekurity Perumahan Puri Tanjung Asri Palembang Ditusuk OTK

Berita Utama948 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co id – M Wahyu Apriansyah (22), sekuriti (red.keamanan) Perumahan Puri Tanjung Asri Jalan Tanjung Sari, Kelurahan Bukit Sangkal, Kalidoni, Palembang diserang orang tak dikenal (OTK) dengan sebilah pisau, Selasa (26/7), sekitar pukul 14.00 WIB siang.

Akibatnya korban mengalami luka bacok di tangan dan kepala.

Angga Ariyanto dan Agus rekan korban mengatakan, peristiwa berawal dari pelaku yang belum diketahui identitasnya datang secara tiba-tiba lalu menyerang korban.

Baca Juga  Tawuran Usai Saling Ejek, 1 Tewas

“Pelaku datang lalu langsung masuk ke dalam pos satpam, hendak membacok korban. Kejadiannya di Pos 3 letaknya di belakang, ” ujar Angga.

Korban yang posisi duduk di pos satpam berkelahi dengan pelaku, namun ketika terdesak pelaku langsung mengeluarkan pisau untuk melukai korban.

“Dibacok di bagian tangan dan kepala menggunakan pisau. Setelah kejadian hanya tersisa sarung pisau saja yang ada di lokasi, ” katanya.

Baca Juga  Kapolres Ogan Ilir Rutin Cek situasi Kamtibmas Yang Menjadi Tanggung Jawab Diwilayah Hukumnya

Korban sempat melawan dengan mengambil sebilah besi penyangga untuk menyerang balik pelaku. Namun pelaku keburu kabur dan meninggalkan korban yang sudah terluka.

Saat ini korban masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Pusri akibat luka robek di pergelangan tangan.

Kanit Reskrim Polsek Kalidoni Ipda Damiri membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban telah melaporkan peristiwa penganiayaan itu ke Polsek.

“Benar (lapor) di Polsek Kalidoni. Kami juga sudah olah TKP ke lokasi, pelaku masih dalam lidik kami, “ katanya.

Komentar