Jelang Magrib, Warga Keluhkan PLN Kawasan Muara Enim Kerap Padam

Berita Utama1019 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Kerap terjadi padam aliran listrik dari PLN pada saat menjelang ibadah shalat Magrib tersebut, sepertinya telah menjadi persoalan makanan sehari-hari bagi warga Muara Enim dan sekitarnya.

“Byar Pet, Mati Hidup lampu PLN tidak kunjung selesai, justru keadaan bertambah parah, jarang sekali keadaan PLN normal, Apalagi pada saat jelang Magrib, yang mana masyarakat akan melakukan ibadah shalat Magrib, Tiba-tiba PLN padam, dan terpaksa bakar lilin,”cetus Adit (40) warga Muara Enim tersebut.

Hal sama diungkapkan warga Muara Lawai Muara Enim Murdasi (49) bahwa PLN Muara Enim tengah berduka lagi, karena kerap padam pada saat jelang Magrib, bahkan padamnya listrik agak lama, yang tidak ada pemberitahuan sebelumya, dan kita prihatinkan persoalan listrik selalu jadi cerita ditengah masyarakat, terlebih lagi pada jelang Magrib.

“PLN tengah berduka, jelang Magrib selalu padam, jarang terjadi lampu normal dari perusahaan bernama PLN ini, “ungkap Murdasi (49) yang menggerutu melalui group What Shap Muara Enim tersebut.(26/07/23).

Baca Juga  Polda Sumsel Bersama Polrestabes Palembang Gelar Operasi Gabungan

Sementara itu media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak PLN Persero Muara Enim guna untuk menjelaskan terkait adanya kendala apa yang terjadi sehingga warga mengeluh adanya kerap terjadi Lampu PLN Kawasan Muara Enim dan sekitarnya kerap padam tersebut.(jnp)

Komentar