Sekretaris Daerah Muara Enim Pimpin Apel  Awal Bulan

Uncategorized625 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id – Bupati Muara Enim diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Yulius memimpin apel gabungan setiap awal bulan yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab. Muara Enim di Halaman Kantor Bupati Muara Enim.

Apel yang bertujuan untuk menguatkan sinergitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selain dari meningkatkan jalinan tali silaturahmi antara seluruh ASN lingkup Pemkab. Muara Enim, Senin pagi (03/07) digelar oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Muara Enim.

Dalam arahannya Sekda menekankan para ASN untuk terus meningkatkan kapabilitas, kinerja, dan sinergitas melalui langkah kecil (kedisiplinan) yang diiringi dengan tanggungjawab serta pemahaman terhadap tugas pokok dan fungsi masing-masing sehingga dapat bekerja secara profesional dan lebih terarah.

Insyaallah dengan begitu, kata Sekda, apa yang sampai kepada masyarakat dari kita para ASN sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat dapat diterima dengan baik dan kehadiran kita benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.

Lebih lanjut, dalam apel yang turut juga diikuti para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim dan para Kepala Bagian (Kabag) Setda tadi, Sekda menghimbau agar selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama membersihkan siring, got, dan tempat-tempat penampungan air lainnya mengingat saat ini sudah terdapat kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di beberapa titik dalam Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga  Daftarkan Bacaleg ke KPUD, Berkas DPD Partai Ummat Kabupaten PALI Dinyatakan Lengkap

“Sehat itu mahal, jadi mari bersama-sama kita jaga kesehatan kita dan keluarga yang diawali dengan kebersihan lingkungan kita masing-masing,” pinta Sekda.

Diakhir arahannya, Sekda Muara Enim mengajak seluruh ASN lingkup Pemkab. Muara Enim untuk membawa Kabupaten Muara Enim menjadi kabupaten yang terdepan dan darussalam di Provinsi Sumatera Selatan seperti harapan Plt Bupati Ahmad Usmarwi Kaffah.

Baca Juga  Firdaus Hasbullah, SH Kutuk Keras Oknum Pol PP Copot Baleho Heri Amalindo

“Kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi,” pungkas Yulius.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar