Dukung Program Kelurahan Bersinar, Walikota Pagar Alam Terima Penghargaan BNN RI

Uncategorized362 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menerima penghargaan dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen. Pol.Dr. Petrus R. Golose, atas peran aktifnya menjadi pelopor dengan anggaran APBD sejak tahun 2019, menjadikan 35 Kelurahan di 5 Kecamatan di Kota Pagar Alam, menjadi Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba) di Provinsi Sumsel.

Baca Juga  Personil Gabungan Polres Muba Melakukan Pengamanan Kejuaraan Motoprix

Penghargaan tersebut diserahkan pada kegiatan Launching Perkebunan Bersinar dan Desa Wisata Tematik Bersinar, yang dilaksanakan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel, di Griya Agung Palembang, Kamis (2/3/2023).

Penghargaan dari Kepala BNN RI ini diberikan atas peran aktif fasilitasi Walikota Pagar Alam dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga  Gara Gara Vixion Dua Pemuda Muara Pinang Empat Lawang Berurusan dengan Polisi

Kegiatan ini dihadiri langsung Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru beserta unsur Forkompinda Sumsel, Kepala Daerah di Sumatera Selatan, serta Lurah Pagar Alam, Lurah Tebat Giri Indah, Lurah Agung Lawangan, Lurah Candi Jaya, Lurah Beringin Jaya.(Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar