Rute Pawai Pembangunan di Pagaralam Tidak Berubah

Berita Utama705 Dilihat
banner1080x1080

Pagaralam, Sumselpost.co.id –  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 Tahun, Pemerintah Kota Pagar Alam menggelar Rapat HUT RI yang dipimpin langsung oleh Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia didampingi Pj Ketua TP-PKK Liza Rahayu Pratiwi Yudha, dan diikuti oleh Forkopimda Pagar Alam dan jajaran Pemkot Pagar Alam, bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagar Alam, pada Jumat pagi (09/08/2024).

Baca Juga  Putra Kedua Ketua DPRD OKU Dilantik Jadi Prajurit Taruna AKMIL Magelang

Rapat ini bertujuan untuk menyiapkan rangkaian acara serta teknis pelaksanaan peringatan HUT RI ke-79 di Kota Pagar Alam. Point utama yang ditekankan adalah pelaksanaan Upacara Detik-Detik Proklamasi HUT RI ke-79, agar bisa berjalan dengan baik dan lancar, serta melakukan briefing bagi setiap OPD dan pihak terkait untuk dapat bekerjasama dengan baik dalam penyelenggaraan HUT RI ke-79 ini.

Baca Juga  Sosialisasikan Pilkada di Kota Palembang, KPU Palembang dan Kobar 9 Gelar Dul Muluk

Dari rapat tersebut telah dihasilkan susunan kepanitiaan HUT RI ke-79 di Kota Pagar Alam, terkhusus pada kegiatan upacara Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia akan bertindak sebagai Inspektur upacara, dan personil upacara diikuti oleh seluruh jajaran Pemerintah Kota Pagar Alam dan berbagai pihak terkait.

Selain itu, rangkaian perayaan HUT RI lainnya seperti Lomba Gerak Jalan dan Karnaval/Pawai Pembangunan akan dilaksanakan pada tanggal 12-18 Agustus 2024, dengan rute start dari Jam Gadang Alun-Alun Utara, melalui jalur Pasar Dempo Permai, dilanjutkan ke arah jalan Indragiri hingga finish di Lapangan Alun-alun Selatan-Terminal Nendagung.

Baca Juga  Mobil Truk Box Terjun Ke Sungai Beringin Lubai Muara Enim Jadi Tontonan Warga

Dalam arahannya Pj Walikota mengimbau agar setiap OPD dan pihak terkait untuk dapat secermat mungkin dalam menyiapkan persiapan HUT RI ke-79, berkolaborasi dan saling membantu untuk menyukseskan kegiatan tahunan ini.(Rep)

Komentar