Rumah Warga Dekat PLTU Sumsel 1 Tanjung Menang Rambang Niru Terbakar Hebat

Berita Utama1132 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Peristiwa kebakaran rumah didusun III Desa Tanjung Menang Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim yang tak jauh dari kawasan lokasi PLTU Sumsel 1 terjadi pada Kamis (26/10/2023) sekitar pukul 11: 00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa peristiwa kebakaran yang terjadi tersebut, tidak terdapat korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai 100 juta rupiah. Hal tersebut, dijelaskan melalui data dari Tim Damkar Kecamatan Belimbing yang mengunggah di akun FB Damkar Belimbing serta turut membantu menjinakkan kobaran api disalah satu rumah warga milik Herwansyah (51). Camat Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim Fredy Febriansyah, membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.

“Ya, kebakaran dekat PLTU Sumsel 1 info tidak ada korban jiwa,”singkat Camat Rambang Niru Fredy Febriansyah,.melalui nomor What Shap nya (26/10).

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SIk, melalui Kapolsek Rambang Dangku Iptu Pamris Malau SH, pihaknya telah melakukan dalam membantu menjinakkan api bersama tim Damkar serta telah melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) Peristiwa kebakaran tidak terdapat korban jiwa dan dari olah TKP sebab kebakaran rumah tersebut diduga berasal dari gas elpiji yang kini telah dipasang garis polisi ,”terang Iptu Pamris Malau, SH, pada media ini (26/10/23).(JN*)

Komentar