Ribut di WC Empat Pelaku Pengeroyokan Rindi Diciduk Polisi

Berita Utama1043 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id .- Polres Pagaralam mengamankan empat orang karena diduga melakukan pengeroyokan terhadap Rindi Andika Siregar di SPBU Karang Dalo Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagaralam, Selasa (12/9/2023).

Keempat pelaku yang diamankan ialah M Raden Ali (25), Dhika Satria (19), Juli Andrianto (42) dan Agus Roni (33). Semuanya merupakan warga Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik melalui Kasat Reskrim AKP Mursal SE MM didampingi Kasi Humas Iptu Mastoni SH mengatakan, peristiwa penganiayaan dan pengeroyokan itu terjadi pada Senin (11/9/2023) sekitar pukul 22.30 WIB.

Baca Juga  Optimasi Lahan Rawa, Jadikan Sumsel Lumbung Pangan Serta Perkuat Ketahanan Pangan

Saat itu, korban bersama saksi Aidil dan Ade mampir di SPBU Karang Dalo menggunakan mobil. Saat itu saksi Ade pergi ke toilet. Datanglah keempat pelaku menggunakan sepeda motor menuju kamar mandi perempuan dan membuka paksa dengan mendorong pintu kamar mandi yang dimana di dalam kamar mandi itu sedang berada saksi Ade.

Saksi Ade kemudian langsung keluar dan menuju mobil, serta menceritakan kejadian tak mengenakan yang ia alami kepada saudara kandungnya yaitu korban Rindi Andika Siregar.

Mendengar cerita saudarinya tersebut, korban Rindi langsung keluar dari mobil dan menghampiri para pelaku dengan maksud ingin menegur atas tindakannya kepada saudarinya.

Baca Juga  Hadiono Diamanahkan Partai Golkar Maju Balon Bupati Muara Enim 2024

Namun salah satu pelaku yang keluar dari kamar mandi langsung memukul ke arah saksi Aidil. Saat korban Rindi berusaha melerainya, dirinya justru dikeroyok oleh para pelaku.

Korban Rindi kemudian langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Pagaralam.

“Setelah mendapatkan informasi dari Korban Rindi sekira pukul 23.00 WIB, anggota Polres Pagaralam langsung mendatangi TKP. Berbekal informasi dari Korban RINDI kemudian anggota melakukan pengejaran terhadap pelaku dan kemudian didapati bahwa Pelaku sedang berhenti di SPBU Karang Dalo,” ungkapnya.

Baca Juga  Tukang Becak Meninggal Mendadak Saat Mengantar Penumpang

“Keempat terduga pelaku beserta barang bukti kemudian diamankan dan dibawa ke Mako Polres Pagaralam untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(**)

Komentar