Re-Launching Planet Ban Simpang Kades Berikan Berbagai Promo Menarik Untuk Perawatan Kendaraan Roda Dua

Berita Utama1911 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id ‘ Planet ban jaringan retail nasional yang berfokus pada perawatan kendaraan roda dua kini telah hadir di palembang.

Berkomitmen dengan memberikan solusi terbaik bagi seluruh pengendara kendaraan bermotor, planet ban hadir dengan menyediakan ribuan produk, mulai dari ban dengan berbagai merk ternama yang bisa di dapatkan mulai dari harga 160ribuan. dan semua pelanggan bisa melakukan pengisian nitrogen secara gratis kapanpun dan dimanapun di seluruh outlet planet ban

Selain ban, planet ban juga meyediakan servis mulai dari harga 39rb, dimana servis nya mampu menjangkau bagian vital kendaraan mulai dari CVT/ Rantai , Throttle body, injector dan bagian mesin, tanpa ada biaya jasa instalasi tambahan sepeser pun ( gratis )

Baca Juga  Hingga Agustus, Penyerapan Anggaran di Polda Sumsel Baru Mencapai 65 Persen

Tersedia juga Oli dengan jaminan kulitas terbaik, karena mempu mempunyai ketahanan 2x lebih lama dari oli biasa di pasaran dengan harga yang sangat terjangkau. hal ini karena proses distribusi langsung dilakukan oleh pabrikan ke planet ban tanpa melalui distributor, sub distributor dan lain-lain

Muhammad Umam selaku technical Support mengatakan, bahkan oli ini pernah di uji touring dari surabaya – Titik 0 indonesia di sabang, pulang pergi tanpa ganti oli, sejauh lebih dari 6000 km kondisi motor masih tetap stabil, dan tarikan masih tetap enteng sampai akhir touring.

Baca Juga  Dugaan Kongkalingkong Tender Proyek Ditubuh ULP Muara Enim Menguap ??

Sementara Ricky Ardiansyah selaku Marcomm dari Planet Ban menambahkan, di palembang, planet ban memiliki 21 toko, yang tersebar di beberapa wilayah, dapatkan berbagai macam promo menarik di setiap outlet nya. dan ada tambahan promo khusus di Planet Ban yang beralamatkan di jalan Sultan Mahmud Badaruddin II dekat simpang kades, yang merupakan cabang ke-19 dari 21 dimulai dari tanggal 28 sampai 31 Juli, karena sedang ada agenda re opening toko tersebut.

Segera kunjungi planet ban terdekat di palembang, dengan jaminan produk berkualitas dan bergaransi serta dapatkan juga seluruh manfaatnya mulai dari pengecekan dan penyetelan gratis, nitrogen gratis, tanpa biaya instalasi tambahan serta promo promo menarik lainya di seluruh outlet planet ban di palembang,”pungkasnya.

Baca Juga  Bupati Muara Enim Bakal Berikan Reward KPPS Partisipasi Pemilih Terbanyak

( Ocha)

Komentar