Rayakan Idul Fitri Dengan Promo Kamar Istimewa ASTON Palembang, Menginap 3 Malam Bayar Hanya 2 Malam

Berita Utama141 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Dalam menyambut perayaan Idul Fitri, ASTON Palembang mempersiapkan promo kamar istimewa “Gempar : Gelegar Promo Kamar”, yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman menginap mengasyikkan serta nyaman dan mewah bagi para tamu yang merayakan Idul Fitri di Palembang.

Promo “Gempar” ini menawarkan keuntungan istimewa untuk mengisi liburan perayaan Idul Fitri. Hanya dengan IDR 1.699.000,- nett/room, para tamu dapat menikmati pengalaman menginap selama 3 malam dengan hanya membayar untuk 2 malam saja.

Untuk pemesanan promo kamar “Gempar” hanya berlaku dari tanggal 22 – 31 Maret 2024, dan periode menginap di tanggal 10 – 19 April 2024.

Baca Juga  Penemuan Mayat Satu Keluarga, 1 Korban Ada di Salam Septic Tank

Harga istimewa ini memberikan nilai tambah bagi keluarga yang ingin menikmati waktu bersama tanpa merogoh kocek lebih dalam.

Selain itu tamu yang menggunakan promo ini juga mendapatkan berbagai keuntungan seperti potongan diskon 15% di outlet F&B ASTON Palembang, serta Free Upgrade Room dan Late Check Out sampai jam 4 sore.

suasana kamar deluxe room
“Kami sangat antusias untuk menghadirkan promo ‘Gempar : Gelegar Promo Kamar’ kepada keluarga yang sedang merayakan Idul Fitri di palembang, Dengan layanan dan fasilitas yang berkualitas, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi seluruh tamu kami tanpa merogoh kocek lebih dalam.” Ujar Amer Asmarudin selaku Front Office Manager ASTON Palembang Hotel & Conference Center. senin (25/3).

Baca Juga  Gugatan NY Kandas di PN Palembang, AS Gugat Balik

Promo kamar “Gempar” Idul Fitri tersedia dalam jumlah terbatas dan hanya berlaku di masa pemesanan 22 – 31 Maret 2024, jadi segera pesan kamar Anda sekarang untuk memastikan ketersediaan.

Segera ajak teman dan keluarga untuk menikmati promo khusus ini! Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi nomor 0821 7833 2807 atau bisa ikuti kami di media sosial instagram @astonpalembang.(niken/rilis)

Komentar