Rani Kodim Hadiri Rakornis dan Bimtek Partai Golkar Sumatera II Pemenangan Pemilu 2024

Uncategorized468 Dilihat

Palembang,Sumselpost.co.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menggelar kegiatan Rakornis dan Bimtek kepada seluruh pengurus Partai Golkar Sumatera II Senin (16/01/2023).

Gelar Rakornis dan Bimtek langsung dibuka oleh Ketua Umum DPP Pusat Partai Golkar Ir H Airlangga Hartarto, MBA, melalui Sekjen DPP Partai Golkar Lowikj P Paulus, serta dihadiri para ketua DPW,DPD, dan pengurus Partai Golkar Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

Tampak hadir pada kegiatan Rakornis dan Bimtek wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) dalam Pemenangan Pemilu Sumatera II DPP Partai Golkar Tahun 2023 tersebut, ketua harian DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim H Rani Kodim,SH, bersama para pengurus, mengungkapkan, bahwa kegiatan Rakornis dan Bimtek kepada para pengurus Partai Golkar guna menghadapi Pemilu serta memenangkannya Pemilu 2024. Lanjut Rani, kegiatan ini sekaligus ajang silaturahmi serta agenda Partai Golkar yang tetap akan fokus dalam menghadapi pemilu legislatif (Pileg) dan Pilpres 2024, “Optimis Partai Golkar akan meraih kemenangan serta mengulang kembali kejayaan Partai Golkar sebagai partainya rakyat, sesuai dengan motto kita “Suara Golkar Suara Rakyat,” ungkap ketua harian DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim H Rani Kodim,SH.

Baca Juga  Pemkab Muba Gelar Pembinaan dan Pelatihan Wirausaha Bagi ASN yang Memasuki Purnabakti

Dikatakan Rani, rapat koordinasi dan Bimbingan teknik telah menghasilkan kesepakatan, serta para pengurus Partai Golkar Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) sepakat mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir H Airlangga Hartarto,MBA, sebagai Calon Presiden dari Partai Golkar 2024-2029.

“Ya, semua sepakat dan siap memberikan yang terbaik untuk rakyat, dan Partai Golkar selama ini telah membuktikan, bahwa Partai Golkar memang dari rakyat untuk rakyat dan suara Golkar suara rakyat, Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Golkar Menang-Menang-Menang..!!!” Pungkas Rani Kodim, yang ikut diteriaki dengan semangat para pengurus dan kader Partai Golkar Se-Sumbagsel tersebut.

Baca Juga  Sedang Menyebrang Jalan, Seorang Pria Ditabrak

Sementara pada kegiatan Rakornis dan Bimtek Partai Golkar Sumatera II berlangsung di Hotel Arya Duta Kota Palembang yang kemudian ditutup dengan doa serta ramah tamah.(JNP).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar