Ramadhan Berbagi Takjil Oleh Polres Muara Enim

Uncategorized1681 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Polres Muara Enim, Polda Sumsel, membagikan takjil kepada setiap pengendara yang melintas. Rencananya, kegiatan bagi-bagi takjil oleh Polres Muara Enim Polda Sumsel, jelang buka puasa ini akan dilaksanakan rutin setiap hari menjelang buka puasa di titik-titik tertentu.

Polres Muara Enim, Polda Sumsel telah membagikan takjil buka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan Jendral Sudirman Muara Enim, Minggu (26/3/2023).
Rencananya kegiatan ini akan laksanakan secara rutin untuk memanfaatkan momen yang suci di bulan Ramadan ini.

Pelaksanaan berbagi takjil itu dipimpin oleh Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang dan Kanit Regiden Sat Lantas Polres Muara Enim Iptu Rama Juliani dan Kasi Dokkes Polres Muara Enim Aiptu Sunarno Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang menerangkan kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian Polres Muara Enim untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Selain memanfaatkan momen yang baik pada bulan ini, kegiatan berbagi ini merupakan bentuk pelayanan dari kami,” ungkap Situmorang.

Baca Juga  BI Sumsel Layani Kebutuhan Uang Masyarakat di Ramadhan Hingga Rp4,2 Triliun, Sinyal Penguatan Ekonomi Sumatera Selatan

“Semoga berbagi dan peduli antar sesama ini bisa menjadi amal untuk kita semua yang menjalankan ibadah puasa,” sambungnya.

Komunikasi yang sangat baik terjalin disaat para personel Polres Muara Enim memberikan takjil kepada pengendara.

Momen-momen harmonis antar masyarakat dan Polres Muara Enim pun tercipta sangat baik pada bulan hang penuh berkah ini.
Selain memberikan takjil, personel juga memberikan imbauan kepada pengendara sepeda motor agar tertib berlalu lintas di jalan raya.

Baca Juga  Akbar Alfaro : DPC Sampai Anak Ranting Harus Bekerja Keras Untuk Jadikan Lumbung Suara Pemenangan

Pihaknya juga terus memberikan pesan-pesan keselamatan dalam berkendaraan agar terciptanya arus lalulintas yang aman.
Tentunya kami juga terus mengimbau kepada masyarakat agar selalu tertib dalam berlalulintas di jalan,” imbau Situmorang.

“Pengendara juga harus mengedepankan rasa kewaspadaan dan kehati-hatian saat di jalan, hal itu agar terciptanya keselamatan untuk diri sendiri maupun orang lain,” tambahnya.

Baca Juga  Di Kampung Baru, Kepala Dj Kafe Dipukul Hingga Luka

Lebih lanjut, AKP RTM Situmorang menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, Ia berharap Polres Muara Enim bisa memberikan manfaat yang baik untuk seluruh masyarakat Muara Enim.
Ditambah pada momen bulan suci Ramadan ini, sehingga nantinya hubungan masyarakat dan Polri bisa semakin erat. (JNP)

Komentar