Karangan Bunga Banjiri Halaman Pemkab, Besok Muara Enim Punya Sekda Definitif

Uncategorized411 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id -Karangan bunga ucapan selamat dan sukses membanjiri halaman kantor Pemkab.Muara Enim pada Minggu (26/03/2023). Berbagai ucapan selamat dan sukses tertuju kepada Ir Yulius, M.Si, yang mana pada Senin (27)03) besok, akan segera dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) difinitif Pemkab.Muara Enim pasca Wafatnya Sekda Difinitif Pemkab.Muara Enim Alm Ir H Hasanudin, M.Si, pada beberapa tahun lalu. Pemerintah Kabupaten Muara Enim telah dua tahun lebih tidak memiliki Sekda Definitif, namun selama ini hanya dijabat oleh PJ Sekda dan PLT Sekda.

Baca Juga  Eddy Santana Putra Buka Suara Terkait Dugaan Kasus Penipuan PDAM Prabumulih

Undangan yang tersebar diberbagai instansi telah beredar serta karangan bunga ucapan selamat dan sukses kepada Ir Yulius, M.Si, atas Pelantikan sebagai Sekda Difinitif Pemkab.Muara Enim telah membanjiri halaman Pemkab.Muara Enim, dan dipastikan besok Senin (27/03/2023) sekitar pukul 09:00 WIB, Sekda Definitif Muara Enim segera dilantik.

Pelantikan Sekda Definitif Pemkab Muara Enim Ir Yulius, M.Si, rencananya besok akan langsung dilantik oleh PLT Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, yang rencananya akan diselenggarakan di Balai Agung Serasan Sekundang (Rumdin) Bupati Muara Enim.

Baca Juga  Dua Pelaku Pembuat STNK Palsu dan Menjual Motor Curian Ditangkap Polsek Plaju

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa pelantikan Sekda Difinitif Pemkab Muara Enim atas nama Ir Yulius,M.Si, pasca telah turunnya Surat Keputusan (SK) Mendagri Pusat, karena menyusul telah masuk usulan tiga nama calon Sekda Difinitif Pemkab.Muara Enim yang kala itu melaksanakan lelang jabatan melalui uji kompetensi dengan sistem seleksi ketat, yang pada akhirnya keluarlah SK atas nama Ir Yulius,M.Si.

Baca Juga  Serang Speedboat BKB Babak Belur Dihajar Hinggi Gigi Rontok

(JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar