Raih Suara Terbanyak, Suparjan Ajak Warga Sigam Gelumbang Jalin Kebersamaan Kembali

Berita Utama1644 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id  – Calon Kepala Desa (Cakades) nomor urut 1 Desa Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Suparjan, berhasil meraih suara terbanyak dalam penghitungan hasil suara di 5 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di dusun I,2,dan 3, Desa Sigam pada ajang Pikades Serentak 14 Oktober 2023.

Terdapat 4 Calon Kades didesa Sigam yang ikut dalam Pilkades masa periode 2023 -2029. Ketua panitia Pikades Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Edi Kusmanto, melalui wakil ketua panitia Pilkades Sigam Zakaria, menerangkan, bahwa ajang Pilkades didesa Sigam terdapat 5 TPS dan 4 Calon Kades periode 2023-2029, yang mana hasil suara terbanyak diraih oleh calon kades nomor urut 1 dengan raihan suara didapat sebanyak 1081 suara.

Baca Juga  Kapolsek Muara Padang Bantu Pencarian Korban Dimakan Buaya

Lanjutnya, dalam Pilkades Desa Sigam tersebut, terdapat sebanyak 2449 Daftar Pemilih Tetap (DPT). “Hasil suara terbanyak Cakades nomor urut 1 meraih 1081 suara, dan hasil penghitungan ini, akan diadakan rapat pleno menunggu petunjuk dari Kecamatan,”terang ketua panitia Pilkades melalui wakil ketua panitia Pilkades Sigam Zakaria.

Sementara Calon Kades (Cakades) nomor urut 1 Desa Sigam Suparjan, menanggapi Raihan suara terbanyak yang diraihnya dalam Pilkades Sigam periode 2023 -2029, mengungkapkan, rasa syukurnya kehadirat Allah SWT atas raihan suara terbanyak dalam Pilkades ini, serta ucapan terimakasihnya kepada masyarakat desa Sigam yang telah mempercayai saya untuk mengemban amanah memimpin Desa Sigam kedepan untuk lebih baik lagi.

Baca Juga  Dies Natalis Pertama dan Malam Puncak Penghargaan Tokoh Inspirasi Bantuan Hukum SSB

Lanjutnya, kemenangan raihan suara dalam Pilkades ini, kemenangan kita semua, khususnya didesa Sigam yang kita cintai ini, dan usai Pikades ini, mengajak semua lapisan masyarakat serta para rekan kandidat Cakades untuk saling berangkulan kembali untuk menatap kedepan demi kemajuan desa Sigam lebih maju dan tentunya demi meningkatan kesejahteraan masyarakat kedepan agar lebih baik lagi.

“Mari semua saling berangkulan kembali, dan raihan suara terbanyak dalam Pilkades tersebut, kemenangan kita semua dan untuk Desa Sigam satu untuk semua,”ajak Suparjan, usai meraih suara terbanyak di Pikades tersebut.(14/10/23).

Baca Juga  Ustad Ahmad Fauzan Yayan dan H. Khalid Mendaftar Melalui Jalur Independen

Sementara terpantau pada media ini dikediaman Suparjan Cakades nomor urut 1 didesa Sigam tersebut, terpantau ramai dikunjungi masyarakat yang datang dikediamannya untuk memberikan ucapan selamat kepada calon kades nomor urut 1 atas raihan kemenangan suara terbanyak di Pikades Secara serentak periode 2023-2029 tersebut.(JN*)

Komentar