Rahol Dukung dan Siap Kawal RDOB RL2 Sampai Jadi Bupati Muara Enim

Berita Utama786 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id -Kehadiran sosok Drs Ramlan Holdan (Rahol) yang siap maju dalam Pilkada Muara Enim Periode 2024-2029 berkesempatan hadir bersilaturahmi dengan pengurus Presidium Rambang Lubai Lematang (RL) serta para tokoh masyarakat Rambang yang berlangsung penuh keakraban.

Dalam kesempatannya, Ramlan Holdan, mengungkapkan, bahwa kunjungannya bersilaturahmi dengan para pengurus dan para pejuang-pejuang pemekaran Kabupaten Rambang Lubai Lematang (RL2), tentunya tidak hanya bersilaturahmi saja, selain itu memberikan dukungan penuh dan siap mengawal Rencana Pembentukan Kabupaten Rambang Lubai Lematang (RL2) hingga menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB) RL2, yang diharapkan penuh dengan kebersamaan.

Lanjut Rahol, dirinya juga memohon doa restu kepada para pengurus Presidium RL2, dengan niat maju dalam bursa pencalonan Bupati Muara Enim Periode 2024-2029, dan perlu diketahui juga, bahwa Sumber Daya Alam (SDA) dan SDM, di Kabupaten Muara Enim sangat kaya dna bagus, yang memang semua itu harus dimanfaatkan dengan tujuan untuk masyarakat, ya, seperti untuk mendukung Pemekaran wilayah.

Baca Juga  Polda Sumsel Tekankan Hal Ini Jelang Pilkada Serentak 2024

“Terima kasih atas sambutanya, dan berharap kehadiran kami bersilaturahmi dengan para pengurus dan pejuang RL2 maupun para tokoh masyarakat, kedepannya akan terus berjalan dengan baik, syukur -syukur secepatnya moratorium pemekaran segera cepat dibuka Pusat,”ucap Drs Ramlan Holdan, yang juga ketua DPW PKB Sumsel tersebut.(15/05).

Sementara Ketua Presidium RL2 Usman Firiansyah,SH,.didampingi dewan penasehat RL2 Median, serta pera pengurus lainya, menyambut baik atas kehadiran sosok seorang Ramlan Holdan yang berkesempatan bersilaturahmi dan sekaligus menyatakan dukungan penuh terbentuknya usulan RDOB RL2 yang sampai saat ini tengah kita perjuangkan.

Baca Juga  Sultan Palembang Ajak Santri Ke Rumah Tahfizh Wa Ta’lim Mahabbatul Ilmi Mendalami Ilmu Agama Islam

Lanjutnya, apresiasinya terhadap Ramlan Holdan yamg juga merupakan.putra daerah Kabupaten Muara Enim dan satu-satunya kandidat yang mendukung dan siap mengawal dengan mendukung penuh hingga terbentuknya DOB RL2.

“Kita sangat merespon positif kehadiran beliau (Ramlan Holdan.Red), yang bersosialisasi dengan mendukung penuh RDOB RL2, Insya Allah dalam kegiatan silaturahmi ini, tentunya kolaborasi diantara kita akan terus berjalan.

“Dan kita tegaskan juga, bahwa tujuan perjuangan pemekaran Kabupaten ini sebagaimana amanat undang-undang nomor 23 tahun 2014 Pasal 33 sampai 43, dengan tujuan untuk percepatan pembangunan, pemerataan pembangunan dan efesiensi pelayanan publik, ” ungkap Usman Firiansyah SH, (15/05/2024).

Baca Juga  Pembinaan Rakon dan Rakor TP PKK Muba Berjalan Sukses

Ditambahkan Usman, semoga adanya silaturahmi yang penuh keakraban bersama kami, tentunya dukungan penuh untuk usulan RDOB RL2 dari sosok Ramlan Holdan, tidak hanya sebelum menjadi Bupati, namun diharapakan dukungan maksimal hingga menjabat sebagai Bupati Muara Enim nanti, Pungkas Usman Firiansyah, SH, didampingi dewan penasehat Presidium RL2 Median, dan pengurus lainnya.(Jn)

Komentar