Putra Dai Sejuta Umat Isi Ceramah Pengajian di Masjid Al-Falah Karang Endah

Berita Utama637 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA, menghadiri kegiatan pengajian di Masjid Al-Falah Desa Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Jum’at (08/12/2023).

Kegiatan pengajian yang dihadiri PJ Bupati Muara Enim serta dihadiri ribuan jemaah dari Kecamatan Gelumbang dan Muara Belida di Masjid Al-Falah Desa Karang Endah tersebut, juga menghadirkan sang penceramah ternama yaitu KH Muhammad Syauqi,MZ, sang putra dari almarhum KH Zainudin MZ, yang mana terpantau dalam kegiatan pengajian tersebut, penuh khidmat dan semarak.

Baca Juga  Penunjukan IPTU NH  Dinilai Langgar Perkap

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Muara Enim dalam acara pengajian di Masjid Al -Falah Desa Karang Endah, PLT Camat Gelumbang Chandra Firmansyah, SE, MSi, Kasat Pol PP AM Musadeq, SIP, Danramil 404-01 Gelumbang, Kapolsek Gelumbang, Kades Karang Endah M Sarpendi,.serta unsur pengurus Masjid dan unsur Tripika lainnya.

Pj Bupati Muara Enim Dr Ahmad Rizali, MA, mengungkapkan, menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan pengajian di Masjid Al-Falah di Desa Karang Endah ini, dan memang sesuai dengan visi Kabupaten Muara Enim yang agamis.

Baca Juga  Sekdes Sungai Batang Berpulang ke Rahmatullah

“Ucapan selamat dalam kegiatan pengajian ini, dan mari terus jalin ikatan silaturahmi dengan sebaik-baiknya,”ucap Ahmad Rizali.(08/12/2023).

Sementara dalam kesempatannya tersebut, Pj Bupati Muara Enim juga berkesempatan secara simbolis menyalurkan bantuan dana untuk Masjid Al-Falah Karang Endah, pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan dana Wakaf untuk Pondok Pesantren milik KH Muhamad Syauqi,MZ, serta dilanjutkan agenda kegiatan Pj Bupati Muara Enim ramah tamah dikediaman tokoh masyarakat Desa Karang Endah.(JN*)

Komentar