Putra Alm KH Zainudin MZ, Safari Dakwah di Masjid Jami Babussalam Gelumbang

Berita Utama845 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Putra Almarhum KH Zainuddin MZ,KH.M.Syauqi, MZ, Safari Dakwah di Masjid Jami’Babussalam Gelumbang Kabupaten Muara Enim Rabu (12/07/2023). Dalam kegiatan safari dakwah oleh KH M Syauqi, MZ, di Masjid Jami’Babussalam Gelumbang tersebut, Panitia Majelis Taklim Masjid Jami’Babussalam mengundang masyarakat secara terbuka, dengan mengajak masyarakat memanfaatkan momen religi ini untuk dapat menambah bekal ilmu agama dari safari dakwah yang langsung dihadiri putra dari almarhum KH Zainuddin MZ, sang Dai Sejuta umat tersebut.

Ketua Masjid Jami ‘Babussalam Gelumbang Ustad M.Isnaini, SAg, mengungkapkan, hadirnya KH M Syauqi, MZ, sang putra Almarhum KH Zainuddin MZ di Masjid Jami ‘Babussalam Gelumbang yang kita cintai ini, tentunya menjadi suatu anugerah tersendiri bagi kita semua, khususnya masyarakat Gelumbang Raya, dan berharap apa yang telah disampaikan ceramah agama dalam safari dakwah oleh KH M Syauqi, MZ, kita semua mendapatkan ilmu serta bekal kita, baik didunia dan akhirat.

“Beliau hadir di Masjid Jami’Babussalam Gelumbang melakukan Safari Dakwah, Alhmdulilah Masjid Jami’Babussalam mendapat kunjungan beliau, setelah beliau safari dakwah keliling Nusantara ini,”ucap M.Isnaini.

Ditambahkan, dalam menyambut kahadiran KH M Syauqi, MZ, dalam safari dakwah tersebut, kepanitian dari Ibu pengajian Majelis Taklim serta dibantu Irmas, dan Formas Relawan Masjid Jami ‘Babussalam Gelumbang, telah mempersiapkan segalanya, demi mensukseskan kegiatan safar dakwah ini.

“Ucapkan Ribuan Terima kasihnya atas kehadiran KH M Syauqi, MZ, di Masjid Jami’Babussalam Gelumbang ini, dan semua isi ceramah agama yang disampaikan tentunya sangat bermanfaat dan menjadi bekal kita semua, serta terkhusus untuk masyarakat Gelumbang Raya ini,”tutur M.Isnaini,SAg.(12/07/2023).

Baca Juga  Dua Remaja Wanita Duel Pakai Celurit Tidak Ditahan Polisi

Dalam penyampaian dakwah tersebut, Sang putra Dai Sejuta Umat, KH M Syauqi, MZ, mengajak umat untuk selalu ingat serta menyembah Allah SWT, karena Ia, zat yang maha segalanya, dan mengingat serta menyembah Allah SWT, bukan disaat kita sakit serta disaat tertimpa kesusahan dan musibah, namun memang itu sudah menjadi suatu kewajiban ibadah yaitu dengan melaksanakan ibadah melalui shalat.

“Mari melalui safari dakwah yang saya jalankan ini, warga Gelumbang akan lebih meningkatkan ibadah Shalat, Karena melalui ibadah shalat inilah, yang menjadi bekal utama kita saat kita semua dikumpulkan di Padang Mahsyar, dan Allah tidak butuh kita, dan kitalah yang butuh Allah SWT,” ajak KH M Syauqi, MZ.

Baca Juga  Lewat Jalur Independen, Muslim Siap Bertempur di Pilbup Muara Enim 2024-2029

Turut hadir dalam acara safari dakwah di masjid Jami’Babussalam Gelumbang pada Rabu (12/07/2023) Kepala KUA Gelumbang, Lurah Gelumbang, Kapolsek Gelumbang, Kapolsek Lembak, Kapolsek Sungai Rotan, Danramil Gelumbang, tokoh masyarakat dan agama, remaja masjid, serta undangan lainnya. (Jnp)

Komentar