Pulang Kampung, Pj Bupati Muba Salurkan Bantuan untuk Dhuafa

Uncategorized249 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id,- Disela kesibukan nya melaksanakan beragam rangkaian kegiatan Pemerintahan, menjelang hari raya idul Fitri 1444 H.

PJ Bupati Musi Banyuasin (Muba) juga meluangkan waktu nya untuk pulang ke kampung halaman, yakni Kecamatan Lawang Wetan, Senin (17/4/2023) sore.

Dari pantauan, tampak pria kelahiran Desa Bumi Ayu Lawang Wetan itu dengan didampingi istrinya Asna Aini Apriyadi yang merupakan Ketua TP PKK Muba menjumpai ratusan kaum dhuafa dari Lawang Wetan serta menyalurkan bantuan sembako dan tali asih.

Baca Juga  Camat Muara Enim : Normalnya Tunggu Proses Tender

“Alhamdulillah ada kesempatan waktu, hari ini bisa menjumpai warga Lawang Wetan, pulang kampung. Ada sedikit oleh-oleh untuk kebutuhan lebaran,”Ucap PJ Bupati.

Mantan Kepala Desa Pematang Palas ini menceritakan, banyak kenangan semasa kecil di kampung halaman termasuk saat jelang lebaran wajib berkumpul dengan keluarga besar di Desa Bumi Ayu Lawang Wetan.

“Semoga silaturahmi dengan warga Lawang Wetan ini terus terjaga, semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat,”Ucap Apriyadi lagi.

Baca Juga  Buronan Kasus Curat Diamankan Tim Suro

Camat Lawang Wetan Candra SKM MSi mengatakan bantuan yang diberikan Bupati Muba Apriyadi Mahmud dikhususkan bagi kaum dhuafa di Lawang Wetan.
“Terima kasih atas perhatian dan kepedulian pak Bupati Apriyadi,” ucapnya.

Sementara itu, Romlah (58) salah satu warga Lawang Wetan mengucapkan Terima kasih atas bantuan yang diberikan Bupati Muba Apriyadi Mahmud beserta keluarga.

“Semoga pak Bupati Apriyadi sehat selalu dan tidak melupakan kampung halaman di Bumi Ayu Lawang Wetan. Kami doakan pak Apriyadi selalu menjadi pemimpin yang bermanfaat untuk masyarakat Muba,”Harapnya. (Ulandari)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar