PT. Pama Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan dan Berikan Santunan Ke Panti Asuhan

Berita Utama165 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id – PT.Pama Persada Nusantara Sumatera Selatan mengadakan Silaturahmi dan buka puasa bersama dengan wartawan

sekaligus pemberian santunan dari manajemen PT.Pama kepada santri Panti asuhan Assa’adah bertempat dihalaman Panti asuhan Assa’adah Muara Enim, Sabtu Sore (16/3).

Manajemen PT. PAMA yang diwakili Danang Frakoso menyampaikan dengan kegiatan ini buka bersama dan pemberian santunan ini membawa keberkahan kepada perusahaan PT.Pama perusahaan bisa berproduksi dengan baik dan diberkahi Allah.

“Bagi rekan – rekan yang sedang bekerja selalu dilindungi Allah SWT dan produksi PT.Pama semakin baik,”Kata Danang.

Baca Juga  2 Rumah di Lorong Saudagar Yucin Ludes Terbakar

Atas nama manajemen PT Pama mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H dan berbuka puasa bersama.

PT Pama mengucapkan memohon maaf lahir dan bathin semoga di bulan suci Ramadan ini kita dapat menjalankan ibadah dengan sebaik-baiknya dan mendapatkan pahala dan keberkahan dari Allah SWT,” kata Danang.

Lanjut Danang, PT Pama akan terus berusaha berkontribusi bagi pembangunan masyarakat Muara Enim, tak lupa PT Pama akan terus akan menjadikan wartawan sebagai mitra,”Ujar Danang.

Baca Juga  Rumah Warga di Jakabaring Palembang Dirusak Tetangga

Sementara itu, Pembina Yayasan Kesejahteraan Islam Serasan Sekundang H. Taufik Rahman, SH, MH mengatakan dengan diadakan acara ini kami selaku pihak yayasan mengucapkan terima kasih kepada PT Pama selalu mensupport panti asuhan Assa’adah.

Kata Taufik, dengan diadakan acara buka bersama ini PT.Pama dapat bersilaturahmi bersama kami dan para wartawan di Kabupaten Muara Enim.

Taufik juga mengatakan panti asuhan selalu mendoakan agar PT Pama selalu menjalankan produksi berjalan lancar dan terus berkontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Muara Enim, “pungkasnya.

Baca Juga  Polda Sumsel Bantu Para Korban Banjir di Pagaralam

Tampak Hadir Jajaran Manajemen PT.Pama dari Humas dan CSR Joko Budi Santoso, Franky dan karyawan PT Pama, Imron Yadad Ketua Panti Asuhan Assadah beserta pengurus dan Para wartawan yang bertugas di Muara Enim.

(JNP)

Komentar