Polres Muara Enim Dirikan Tenda Posko di Kantor KPU

Berita Utama1656 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Personel Satuan Samapta Polres Muara Enim Polda Sumsel telah mendirikan tenda Posko di halaman Kantor KPU Kabupaten Muara Enim sebagai bagian dari Ops Mantap Brata Musi 2024, Selasa, (20/02/2024, Tenda Posko ini berfungsi sebagai sarana bagi personel Polres Muara Enim yang bertugas melaksanakan pengamanan di kantor KPU Kabupaten Muara Enim

Pendirian Posko ini menunjukkan kesiapan dan perhatian aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilihan dan Tenda Posko akan menjadi tempat koordinasi dan pusat informasi bagi personel yang terlibat dalam operasi pengamanan.

Baca Juga  Lubang Dalam Dijalan Sekayu- Pendopo Mengakibatkan Kerusakan Kendaraan

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MM melalui Kasat Samapta AKP M. Herry Irawan, SE, menjelaskan bahwa pendirian tenda Posko di Kantor KPU Kabupaten Muara Enim dilakukan oleh personel Satuan Samapta Polres Muara Enim sebagai bagian dari pelaksanaan pengamanan.

Tenda Posko ini dianggap sebagai perlengkapan pendukung yang diperlukan untuk mendukung operasional pengamanan, termasuk dalam Ops Mantap Brata Musi 2024.

Baca Juga  Tol Dan Fly Over Prabumulih Diresmikan Presiden Joko Widodo

AKP M. Herry Irawan menambahkan bahwa dengan dilengkapinya sarana pendukung ini, diharapkan pelaksanaan pengamanan di Kantor KPU Muara Enim dapat dilaksanakan secara maksimal. Tenda Posko menjadi salah satu fasilitas yang mendukung kenyamanan dan kelancaran tugas personel Polres Muara Enim dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses penghitungan surat suara

Kesiapan aparat kepolisian dalam memberikan dukungan logistik dan infrastruktur yang diperlukan untuk menjalankan tugas pengamanan dengan efektif. Semoga dengan tersedianya sarana ini, pengamanan di sekitar kantor KPU Kabupaten Muara Enim dapat berlangsung dengan baik dan memberikan kontribusi positif terhadap kesuksesan Pemilu 2024,”tutur AKP M. Herry Irawan.(jn”)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar