Polisi RW Polsek Lembak Blusukan Didusun II Desa Alai

Berita Utama705 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Keberadaan Polisi RW didesa Binaannya terus dilakukan dalam giat menyambangi masyarakat serta mempererat ikatan silaturahmi antara masyarakat dan Polisi dengan tujuan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Seperti yang dilakuan salah satu Polisi RW Polsek Lembak Polres Muara Enim Aipda Irham, yang terpantau melakukan sambang didesa Binaannya didusun II Desa Alai Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim pada Selasa (29/08/2023).

Kepada media ini Kapolsek Lembak Polres Muara Enim AKP Jonson,SH, melalui Polisi RW Polsek Lembak Aipda Irham, mengungkapkan, bahwa menyambangi desa binaan secara kontinyu dengan menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau untuk mentaati kesepakatan yang telah dibuat Forkompinda terkait larangan adanya musik organ tunggal pada malam hari, serta larangan adanya hiburan organ tunggal dengan jenis musik Remik.

Baca Juga  Walhi Sumsel Minta OJK dan Bank BUMN Hentikan Mendanai Investasi Energi Kotor

Lanjut Irham, himbauan juga kita berikan terkait larangan keras membuka lahan dengan cara membakar karena sangat membahayakan lingkungan serta berdampak polusi udara, dan mengajak warga mencegah serta bergotong royong memadamkan api, jika terdapat Karhutlah,”ungkap AKP Jonson,SH, melalui Aipda Irham. (29/08/2023).

Ditambahkan Aipda Irham, mengajak masyarakat untuk berperan aktif memberikan informasi jika terdapat permasalahan atau kasus Stunting (gizi buruk .red) segera menginformasikan kepada Polisi RW, atau kepada Kadus II Desa Alai Efsa Polozi, maupun Kades Alai Ira Nanang.

Baca Juga  Percepat Pemekaran, Forkoda Sumsel Diskusi Dengan Presidium RDOB RL2

“Sejauh ini didesa binaan belum terdapat permasalahan terkait kasus Stunting, serta situasi berlangsung kondusif, namun melalui giat kita dalam menyambangi masyarakat tersebut, menghimbau serta mengajak masyarakat untuk berperan pro aktif bermitra dengan Polisi RW,”Pungkas AKP Jonson, SH, melalui Aipda Irham, usai blusukan didesa Binaannya tersebut.(jnp)

Komentar