Pj Gubernur Sumsel Serahan SK Mendagri Terkait Perpanjangan Jabatan Pj Bupati OKU

Berita Utama248 Dilihat

Palembang,Sumselpost.co.id – PJ Gubernur Sumsel, Dr. Drs. Agus Fatoni, MSi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri tentang perpanjangan jabatan PJ Bupati OKU. Bertempat di Pendopo Griya Agung Palembang, Rabu (19/6/2024).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri oleh Sekda Pemprv Sumsel, Kepala OPD Pemprov Sumsel, Bupati/Walikota, Forkopinda OKU diantaranya Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Hari Feriawan Rumawatine, Kepala Pengadilan Negeri Baturaja Elvin Andrian SH MH, Kepala Pengadilan Agama, Wakapolres OKU, Kepala OPD Pemkab OKU dan undangan lainnya.

Perpanjangan masa jabatan PJ (Penjabat) Bupati OKU ditandai penyerahan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) oleh Penjabat Gubernur Sumsel Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si tentang perpanjangan masa jabatan Pejabat Bupati OKU Provinsi Sumsel.

Baca Juga  Team Rajawali Polres Muara Enim Ringkus Komplotan Pembobol Rumah

Dalam sambutannya PJ Gubernur Dr. Drs. Agus Fatoni, MSi mengatakan jika perpanjangan masa jabatannya oleh orang yang sama, maka Penjabat Bupati/Walikota tersebut tidak perlu dilantik kembali sama halnya dengan PJ Bupati OKU saat ini H. Teddy Meilwansyah, ujarnya.

PJ Gubernur Sumsel Drs. H. Agus Fatoni, MSi tidak lupa mengucapkan selamat kepada H Teddy Meilwansyah yang telah menerima Surat Keputusan Mendagri tentang perpanjangan masa jabatan Penjabat Bupati OKU.

Fathoni berberharap hal itu dapat membawa dampak positif serta dapat membangun Kabupaten OKU lebih maju dan selalu mensejahterakan seluruh masyarakat yang berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang.

Baca Juga  Diduga Buat Fitnah Perzinahan, Pengacara Kades Siap Laporkan Ke Ranah Hukum

Menurut Fathoni, tugas menjadi Kepala Daerah ini harus mampu memberikan yang terbaik dalam hal apapun agar seluruh masyarakat OKU dapat merasakan jalannya roda Pemerintahan yang baik dan terstruktur sehingga dapat memberikan manfaat baik untuk masyarakat dan mengingat dalam waktu dekat juga akan memasuki musim Pilkada serentak, katanya.

“Tentunya saya percaya bawah dimasa kepemimpinan Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah jalannya Pilkada yang ada nantinya dapat berjalan dengan sebaik mungkin,” ujarnya.

Sementara itu PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan oleh pemerintah kepada dirinya. Hal ini tidak terlepas dari perhatian dan penilaian atas kinerjanya di Pemkab OKU selama ini.

Baca Juga  Disperkim Sumsel Dapat Predikat A Memuaskan Dari Pansus IV, Ada Beberapa Hal Disampaikan Terkait Hasil Pansus

Tentunya kami sangat berterimakasih atas apresiasi dan perhatian dari pemerintah pusat sehingga kami kembali diamanahkan dan masih diberi kesempatan untuk mengabdi dan membangun OKU lebih maju dan lebih baik lagi, pungkasnya. (yudi)

Komentar