PJ Bupati Muba Bersama Kapolres Tinjau Jalan Rusak

Uncategorized410 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id,- Hari libur selalu dimanfaatkan oleh, Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) Apriyadi Mahmud untuk melakukan aktifitas guna menginventarisir kebutuhan warganya.

Hal ini terpantau pada, Minggu (30/4/2023), dengan menaiki mobil offroad, mantan Kadinsos Pemprov Sumsel itu bersama Kapolres Muba AKBP Siswandi SH Sik MH juga beberapa Kepala OPD yakni diantaranya Kepala Dinas PUPR Alva Elan SST MPSDA dan Kepala Dinas Sosial Ardiansyah SE MM menyisiri pelosok desa.

“Jadi, libur weekend ini kita olahraga sambil inventarisir kebutuhan warga dengan menyisir wilayah pelosok salah satunya di Bandar Jaya,”Ujar Pj Bupati.

Baca Juga  Wakapolda Sumsel Pamit dari Sumsel

Ia mengaku, peningkatan dan pembangunan jalan di kawasan pelosok Muba memang harus ekstra dilakukan.

“Tadi selain kita menyerahkan bantuan untuk warga kawasan pelosok, tampak pula banyak jalan yang harus segera diperbaiki, Insya Allah Tahun Anggaran 2023 ini bisa satu-persatu diselesaikan,”Ucapnya.

Mustasyar PWNU Sumsel ini menambahkan, dirinya sengaja bersama Kapolres Muba mengajak beberapa Kepala OPD terutama Kepala Dinas PUPR dan Kadinsos agar mendata langsung pelaksanaan atau program kerja ke depan. “Utamanya di kawasan pelosok, sengaja kita turun bersama-sama,” ucap Apriyadi lagi.

Baca Juga  Kejati Sumsel Geledah Kantor Anak Perusahaan PT Semen Baturaja

Sementara itu, Kapolres Muba AKBP Siswandi SH Sik MH mengaku offroad tersebut sangat produktif, disamping memacu adrenaline juga menyisir kebutuhan warga Muba.

“Ini namanya weekend produktif, kita bisa jumpa warga pelosok beri bantuan dan tadi juga pak Bupati Apriyadi inventarisir kebutuhan warga pelosok seperti infrastruktur jalan dan lainnya,”Jelas AKBP Siswandi. (Ulandari)

Komentar