Pimpinan DPR Apresiasi KWP Perduli UMKM

Nasional116 Dilihat

JAKARTA,SumselPost.co.id – Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengapresiasi kepada wartawan parlemen dan Ketua KWP (Koordinatoriat Wartawan Parlemen) Ariawan, yang sudah membuat kegiatan yang baik ini. Apalagi ini adalah kegiatan pertama pada saat anggota DPR RI memasuki masa reses. Tentu ini kegiatan positif, yang dilakukan oleh KWP.

“Untuk itu kegiatan-kegiatan seperti ini saya harap bisa sering dilakukan. Kami dari DPR RI khususnya akan mensupport untuk kebaikan dan kemajuan dari wartawan pressroom DPR RI,” tegas Sufmi Dasco Ahmad saat membuka acara di Gedung DPR RI Senayan Jakarta, Selasa (5/4/2024).

Menurut Ketua Partai Gerindra itu, kegiatan ini dengan berjalan baik walaupun di tengah hiruk pikuk adanya demo di luar Gedung DPR RI, tapi kegiatan ini tetap berjalan dengan lancar. “Untuk itu, kegiatan ini harus terus berjalan dan kemudian disambung dengan kegiatan-kegiatan positif yang lain,” pungkasnya.

Bazar UMKM Wartawan KWP Peduli UMKN ini digelar berkat kerjasama antara Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) dengan Biro Pemberitaan DPR RI Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dengan Tema ” Wartawan Peduli UMKM” di Gedung Nusanara II DPR Komplek Parlemen Senayan Jakarta, pada Selasa (5/3/2024).

Baca Juga  TPDI & Perekat Nusantara: Putusan DKPP, Pencawapresan Gibran Seharusnya Didiskualifikasi

Bazar UMKM KWP 2024 ini diikuti 86 peserta dari pelaku UMKM dan Anggota KWP ini menghadirkan berbagai produk UMKM dari mulai dari fashion, aksesoris hingga makanan. Bazar ini berlangsung mulai tanggal 5 hingga 8 Maret 2024.

Secara resmi Bazar UMKM KWP 2024 ini dibuka dan diresmikan oleh Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad didampingi Wakil Ketua BURT DPR RI Novita Wijayanti, Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PDIP Kris Dayanti, Kepala Biro Pemberitaan Parlemen Indra Pahlevi, Ketua KWP Ariawan.(MM)

Komentar