Pertama Hadir Di Kota Palembang Gerai Ummu Abdullah

Berita Utama1014 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Gerai Ummu Abdullah merupakan toko pakaian muslim yang memulai usaha dengan basic online dari tahun 2018, di tahun 2023 tepatnya tanggal 19 November resmi membuka toko Gerai Ummu Abdullah yang beralamatkan di jalan Brigjen Hasan Kasim nomor 1B kelurahan Bukit Sangkal kecamatan Kalidoni seberang Bread Kitchen Palembang.

Seiring dengan perkembangan zaman kebutuhan akan fashion Muslim dan Muslimah semakin meningkat, Gerai Ummu Abdullah hadir sebagai solusi bagi kaum Muslimah khususnya yang ingin hijrah menggunakan pakaian panjang dan hijab syar’i sesuai tuntunan Islam.

Saat dibincangi awak media pada hari Minggu (19/11/2023), Devi Marliana selaku Owner Gerai Ummu Abdullah mengatakan, Bahwa awal mulanya memulai bisnis fashion muslim ini dari online, setelah menjalani beberapa tahun berjualan online dibantu teman-teman dan melihat prosfek bagus akhirnya kami memutuskan untuk membuka toko Gerai Ummu Abdullah.

Baca Juga  Pimpinan Pusat Lazismu Mengadakan Rakernas di Kota Palembang

“Saya lihat prospek nya sangat menjanjikan, akhirnya saya kepikiran untuk mengembangin usaha. Awalnya kita berjualan menggunakan dunia sosial media mulai dari Facebook, Shopee, Instagram, Tokopedia serta TikTok dan YouTube, Alhamdulillah respon masyarakat luar biasa,” Ujarnya.

Gerai Ummu Abdullah merupakan salah satu distributor di kota Palembang untuk produk-produk brand syar’i Muslim dan Muslimah, dan menjual produk fashion Muslim Muslimah mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

“Kami merupakan distributor atau agen platinum terbesar di wilayah Sumatera Selatan Palembang dari beberapa brand seperti Audina, Afifathin, Wnj.id, Muslimadani, Nacita Indonesia, Lidiahadiwinoto ex Jasmine Indonesia, Nadira Indonesia dan Ammarkids. Kebetulan kami juga salah satu agen brand MuslimaDani, yakni brand sunnah untuk kaum Muslim untuk laki-laki Ikhwannya yang berpusat di Bekasi yang menyediakan baju muslim, celana sirwal dan koko set anak, dan kami memberikan diskon 20 persen sampai akhir tahun 2023,” Terangnya.

Baca Juga  Ditipu, Dijanjikan Masuk Kerja Oleh Teman Sekolah, Aldi Lapor Polisi

Devi menuturkan, Untuk harga bervariasi tergantung brand, jadi setiap brand itu produknya ada yang low, middle dan high. untuk yang low itu misalnya jilbab atau Khimar itu ada yang di bawah Rp 60.000-an ke atas. Middle mulai dari 200 ribuan dari Khimar Koko juga gamis, Dan produk Highnya yang paling mahal Rp. 400 ribuan.

“Untuk jam operasionalnya, kita buka dari pagi pukul 07.30 wib sampai pukul 19.00 wub malam. Tapi sebenernya tutupnya itu fleksibel, memang biasanya sebelum maghrib kita sudah tutup, tergantung kondisi kalau misalnya masih ada customer, kami bisa buka sampai pukul 20.30 wib setiap hari,” Ulasnya.

Baca Juga  Para Perampok Kuras Toko Mas di Pali Terekam CCTV

Devi berharap dengan dibukanya toko Gerai Ummu Abdullah ini bisa ekspansi untuk offline teman-teman Muslim Muslimah terutama muslimah yang mau belajar hijrah bersama- sama team Gerai Ummu Abdullah untuk berpakaian atau berhijrah lebih baik lagi

“Bagi kaum Muslim dan Muslimah yang ingin mencari pakaian muslim silahkan mampir ke gerai kami, insya ALLAH kami memfasilitasi dan menyediakan pakaian mulai dari yang baru mau belajar bersyar’i ataupun yang syar’i,” tutupnya. (Niken)

Komentar