Personil Satlantas Polres Muara Enim Kejar Pengguna Motor

Uncategorized438 Dilihat

Muara Enim,Sumselpost.co.id – Tengah mengatur arus kendaraan serta pengamanan dijalan kawasan pasar Kota Muara Enim tersebut. Tiba-tiba personil Satlantas Polres Muara Enim Bripka Yudi dan Briptu Darma berlari dengan reaksi cepat dengan melakukan pertolongan seorang yang menggunakan kendaraan roda dua yang nyaris ambruk akibat kurang keseimbangan.

Nyaris saja pengguna kendaraan roda dua dengan memuat barang diatas joknya tersebut, terguling dan jatuh di aspal badan jalan yang diprediksi dapat melukai pengguna kendaraan roda dua yang tidak seimbang itu.

Dalam peristiwa tersebut, beruntung atas reaksi cepat dan sigap oleh personil Satlantas Polres Muara Enim yang tanggap menolong masyarakat tersebut. Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi, SH, menanggapi adanya reaksi para anak buahnya dalam sigap dan cepat membantu pengguna kendaraan yang nyaris saja mengalami Laka tersebut,

“Ya, tentunya kita apresiasi kepada para personil yang sigap dan reaksi cepat dalam ikut membatu warga yang nyaris mengalami Laka tersebut, dan sebagai Personil Satlantas terus kita lakukan pembinaan serta arahan agar tanggap disetiap, dan juga ucapan terimakasihnya kepada warga yang juga ikut membatu keadaan tersebut,”ungkap AKP Suwandi,SH. (12/01).

Baca Juga  Polda Sumsel Bongkar Pembuatan Solar Sulingan di Desa Keluang

Dikatakan Kasat Lantas, bahwa disiplin bertugas serta tanggap disetiap reaksi jika terdapat hal yang membahayakan keadaan calon korban, agar personil tetap sigap serta tanggap, dan ini selalu kita berikan arahan kepada para personil.

“Dan juga kita himbau agar pengguna kendaraan agar lebih ekstra hati-hati, serta lebih lagi dapat mencegah akan bahaya kecelakaan, seperti memuat barang yang melebihi kapasitas,”pungkas Kasat Lantas AKP Suwandi, SH, yang melihat secara langsung peristiwa tersebut, melalui Vidio berdurasi beberapa detik itu.

Baca Juga  Remaja Ini Ditangkap Lantaran Bawa 2 Celurit

(Junai)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar