Personil Polres Muba Gruduk Kodim 0401/Muba Secara Mendadak

Berita Utama750 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id – Personil Polisi Resort Musi Banyuasin, menggeruduk Kodim 0401/Muba, Kamis (05/10/2023). Kedatangan beberapa personil yang dipimpinan langsung oleh Wakapolres Muba,vKompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. Sik, itu dalam rangka turut bergembira dan memberikan ucapan selamat kepada Personil TNI Kodim 0401/Muba yang hari ini tepat pada tanggal 05 Oktober 2023 memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang -78.

Kehadiran rombongan secara mendadak itupun disambut langsung oleh Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) Mayor Inf. Agus Sutono yang didampingi juga oleh beberapa personil Kodim.

Baca Juga  Kapolres Pagar Alam Cek Barang Inventaris Kantor, Dalam Rangka Kesiapan Pilkada 2024

Pada momen yang bahagia itu, Wakapolres Muba Kompol.Malik menyampaikan permohonan maaf karena datang secara mendadak dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI yang ke-78, semoga TNI-Polri tetap bersinergi Untuk Indonesia Maju, sesuai juga semboyannya dalam peringatan ulang tahun yang ke-78 ini.

” TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju. Juga menghaturkan maaf karena Kapolres Muba Akbp.Imam Safi’i Sik. Msi. berhalangan hadir karena sedang mengikuti upacara HUT TNI yang -78 di Palembang, Beliau titip salam dan mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-78.”Ujar Kompol Malik.

Baca Juga  Pemkab Sleman Studi Tiru ke Kabupaten Muba

Sementara, Kasdim menyampaikan permohonan maaf karena personil sedang ada kegiatan diluar, juga Dandim tidak bisa menyambut karena sedang mengikuti upacara HUT TNI di Lapangan Griya Agung Palembang yang tentunya juga bersama Kapolres.

“Kami atas nama Seluruh personil Kodim 0401/ Muba mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan ucapannya di HUT TNI yang ke -78 ini, Semoga kita TNI – Polri selalu tetap bersinergi.”Ucapnya.

Dari pantauan pada kesempatan itu, Wakapolres sebagai simbul ucapan ulang tahun menyerahkan nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang diterima langsung oleh Kasdim Mayor Inf. Agus Sutono.

Baca Juga  Polda Sumsel Ingatkan Netralitas Personilnya di Pemilu 2024

Sehingga tampak sekali keakraban personil kedua instansi ini, saling support satu dengan lainnya, semoga, karena bersama kita kuat. (Ulandari)

Komentar