Perkuat Solidaritas, Astra Motor Sumsel Gelar Honda ADV Nyoride

Nasional286 Dilihat

SumselPost.co.id.  Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Selatan bersama seluruh anggota komunitas Honda ADV dan Komunitas bikers Honda yang tergabung dalam naungan paguyuban Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) menggelar kegiatan Honda ADV Nyoride pada Sabtu (11/11) yang berlokasi di Eleu Café.

Honda ADV Nyoride ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Astra Motor Sumsel bersama dengan komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) dan paguyuban AHMP yang berisikan kegiatan mulai dari rolling city yang dilanjutkan dengan mengunjungi salah satu wisata sejarah di kota Palembang yakni Taman Makam Bukit Siguntang. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan nonton bareng (nobar) dan di akhiri dengan community gathering.

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan ini menjadi salah satu wadah bagi para bikers untuk memperkuat solidaritas dan menjadi moment silahturahmi bagi seluruh anggota komunitas bikers Honda sekaligus menjajal ketangguhan berkendara Honda ADV.

Baca Juga  Jelang Natura, BBPOM Palembang Lakukan Intensifikasi Pengawasn Pangan

“Moment ini sangat disambut antusias oleh seluruh anggota komunitas bikers Honda karena acara gathering kali ini dikemas dengan lebih menyenangkan yakni nonton bareng. Selain gathering, tentunya moment ini kami manfaatkan untuk semakin memperkuat solidaritas dari seluruh anggota komunitas terutama komunitas Honda ADV yang tergabung dalam komunitas Honda ADV Indonesia (HAI)” ungkap Tomy.

Total rider yang bergabung dalam kegiatan ini adalah 30 bikers dari berbagai komunitas. Komunitas yang tergabung dalam kegiatan ini diantaranya Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Palembang dan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).

Baca Juga  RUU EBT, DPR akan Tolak Soal Power Wheeling ke Swasta

Dalam kegiatan ini, para bikers juga senantiasa diingatkan mengenai pentingnya safety riding dan #Cari_Aman dalam berkendara. Dalam penyampaiannya, Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel mengatakan kami Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumsel sebagai pelopor keselamatan berkendara tentunya ingin selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara, khususnya bagi para komunitas Honda.

“Edukasi safety riding kali ini terkhusus kami ingatkan lagi dalam kegiatan Honda ADV Nyoride bagi para anggota komunitas bikers Honda terutama para peserta. Sebagai pengguna sepeda motor Honda, tentunya para komunitas bikers Honda wajib menjadi contoh pengendara sepeda motor yang baik bagi masyarakat. Penting sekali bagi para bikers Honda untuk menerapkan #Cari_Aman demi keselamatan berkendara di jalan. Mulai dari penggunaan helm SNI, jaket, sarung tangan dan mematuhi peraturan lalu lintas.” ungkap Erik.

Baca Juga  Oknum TNI Sambangi Polrestabes Medan, SETARA: 'Normalisasi Intimidasi' Penegakan Hukum Berulang

Odetz , salah satu member dari HAI mengungkapkan rasa antusiasme saat mengikuti kegiatan Honda ADV Nyoride

“Senang sekali bisa bertemu dengan seluruh sahabat dari komunitas bikers Honda di acara ini. Kami tidak hanya bertemu untuk semakin memperkuat solidaritas, namun terus diingatkan pentingnya mengutamakan keselamatan dalam berkendara.” pungkasnya. ( Rilis)

Komentar