Penyerahan SK Bendahara dan Kepala Sekolah Muhammadiyah Oleh PDM Kota Palembang

Berita Utama206 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Penyerahan surat keputusan (SK) Bendahara SMA Muhammadiyah dan Kepsek Muhammadiyah diserahkan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Palembang pada hari Selasa (02/06/2024) di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) provinsi Sumatera Selatan, jalan Bukit Siguntang Palembang.

Penyerahan SK tersebut diserahkan oleh Ketua PDM kota Palembang, bapak Prof. Dr. H. M. Mawangir, M.Ag.

Penyerahan SK diberikan kepada Bendahara SMA Muhammadiyah se kota Palembang dan Kepala SD Muhammadiyah 01, Kepala SMP Muhammadiyah 05, dan Kepala SMP Muhammadiyah 07 Palembang.

Baca Juga  Atasi Macet Dikawasan Pintu Perlintasan KAI Kasat Lantas Polres Muara Enim Turun Lakukan Upaya Intensif

Ketua PDM kota Palembang Prof. Dr. H. M. Mawangir, M.Ag. mengatakan, “Bendahara dan Kepsek yang sudah mendapat SK harus dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya supaya sekolah sekolah Muhammadiyah mendapatkan tempat di hati masyarakat khususnya masyarakat kota Palembang, selanjutnya saya ucapkan selamat menjalankan tugas dengan baik” H.M. Mawangir.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) provinsi Sumatera Selatan diwakili oleh Bapak Drs. Abu Hanifah menjelaskan bahwa sekolah sekolah Muhammadiyah harus melakukan beberapa hal, peningkatan mutu lulusan, peningkatan mutu guru, peningkatan karakter, dan peningkatan kuantitas (jumlah siswa) supaya meningkatkan penghasilan guru dan karyawan.

Baca Juga  Jalan Alternatif Kawasan Proyek Fly Over Bantaian Rel Gunung Megang Siap Digunakan

Acara penyerahan SK tersebut dibuka oleh Ketua PWM diwakili oleh Drs. Abu Hanifah, dihadiri oleh Kepala Sekolah Muhammadiyah se kota Palembang dan tokoh tokoh Muhammadiyah lainnya.
(Kms.Sofyan Abdullah)

Komentar