Pengendara Motor di Palembang Tewas Terlindas Truk

Berita Utama551 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Kecelakaan lalu lintas di Jalan AKBP Cek Agus, Kecamatan Ilir Timur II Palembang pada Rabu (23/4/2024) sekitar pukul 21.15 WIB menewaskan Putri Aisyah Agusti (24) Jalan Perintis Kemerdekaan Lorong Sawah Baru No.789 Rt.008/003 Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

Berdasarkan data yang diperoleh kecelakaan berawal korban mengendarai sepeda motor Yamaha M3 dengan nomor polisi BG-2461-ABM berjalan dari arah simpang Patal hendak menuju simpang golf.
Setiba di TKP ban motor korban masuk lobang kemudian terjatuh ke tengah jalan. Disaat bersamaan melaju truk trailer dengan nomor polisi B-9988-UU yang datang dari arah yang sama hingga tubuh korban terlindas.

Korban menderita luka di bagian kepala dan tubuhnya akhirnya meninggal dunia jenazah korban dibawah ke RSMH Palembang.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Yenny Diarty melalui Kanit Laka Iptu Arham Sikakum membenarkan lakalantas di Jalan AKBP Cek Agus yang menyebabkan satu orang perempuan meninggal dunia di tempat

“Kecelakaan terjadi setelah motor korban masuk lubang, lalu oleng membuat motor korban terjatuh dari arah bersamaan melaju mobil trailer yang dikendarai Candra karena tidak bisa dielakkan lagi, Al hasil menabrak korban, “katanya.

Baca Juga  Kapolres Muara Enim Lakukan Pengecekan Kesiapan Pos Pelayanan Ketupat Musi 2024

Dikatakan Ar Sikakum, untuk barang bukti sepeda motor korban dan mobil Candra sudah diamankan ke Pos Laka.

Komentar