Pencuri Ayam Ini Babak Belur Dihajar Warga

Uncategorized1055 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Seorang pencuri ayam di Kota Palembang bernama Tholib (25) warga Jalan KH Azhari, Lorong Jaya Laksana, Kelurahan 3-4 Ulu Palembang babak belur diamuk warga saat melancarkan aksi mencuri di Lorong Sederhana, Jalan KH Azhari, Kelurahan 13 Ulu Palembang, pada Sabtu (18/3).

“Pelaku awalnya tidak mau mengakui perbuatannya sehingga warga kesal. Beruntung salah satu anggota yang kebetulan melintas langsung mengamankan pelaku setelah babak belur dihajar warga,” kata Kapolsek Seberang Ulu II Palembang Kompol Bayu Arya Sakti melalui Kanit Reskrim Iptu Andrian, Minggu (19/3).
Ketika berhasil diamankan oleh anggota, menurut Andrian, ditemukan senjata tajam jenis pisau dapur yang disimpan pelaku di dalam tas yang dibawanya.

Baca Juga  PT Ulima Nitra Tbk Menyelenggarakan RUPST dan Public Expose Tahun 2023

“Yang bersangkutan sempat diamuk massa ini yang geram dengan ulahnya. Namun demikian, pelaku berhasil dibawa oleh anggota yang sedang patroli di sekitar TKP tersebut. Dari tangan pelaku tadi, diamankan seekor ayam betina, pisau dan sebuah tas yang digunakan pelaku untuk menyimpan pisau,” jelasnya.

Menurut Andrian, pelaku tertangkap tangan oleh warga sedang mencuri seekor ayam milik warga dan di saat bersamaan pelaku ini bersama temannya bernama Desi.

Baca Juga  Nikmati Kelezatan Daging Sapi Asap Dimasak 16 Jam Ala Texas Saat Berbuka Puasa di Harper Palembang

“Tapi temannya Desi statusnya masih saksi. Pelaku sendiri pada saat itu, tertangkap tangan oleh warga yang memergoki aksinya,” katanya.

Komentar